Star Wars: Visions

Trailer Perdana Star Wars: Visons Hadirkan Berbagai Pertarungan Lightsaber Keren ala Anime

325

Akhirnya trailer perdana untuk Star Wars: Visions telah diluncurkan oleh Disney+ dan Lucasfilm, yang menampilkan semua janji untuk menghadirkan “Antologi anime Star Wars”. Trailer ini memberi penggemar sebuah sajian dan pandangan tentang estetika yang sangat berbeda yang akan ditampilkan dalam seri antalogi ini. Hal ini dapat terjadi berkat sumbagsih tujuh studio anime berbeda yang mengerjakan proyek ini. Jika Anda berbagai adegan anime keren yang berdasarkan dunia Star Wars atau ingin melihat cambuk lightsaber serta lightsaber yang berputar, ini adalah pertunjukan yang tepat untuk Anda.

Trailer keren ini juga memberi kita preview dari sembilan cerita berbeda yang akan dijelajahi yang menampilkan kehidupan galaksi Star Wars melalui gaya dan tradisi anime Jepang. Promo ini juga menyoroti pengenalan karakter baru, alur cerita menegangkan, dan visual memukau dari masing-masing kisah animasinya.

Seri sembilan episode akan mencakup film-film pendek yang digarap oleh studio Kinema Citrus (Made in Abyss), Science SARU (DEVILMAN crybaby), Production IG (Ghost in the Shell), dan Trigger (Promare, Kill la Kill). Jika Anda pernah menonton karya dari salah satu studio ini, Anda tahu bahwa kepekaan dan gaya visual mereka sangat cocok dengan dunia Star Wars sambil membawa sesuatu yang unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Selain trailernya daftar lengkap pengisi suara bahasa Inggris dan Jepang untuk setiap episode Star Wars: Visions juga telah terungkap. Para engisi suara bahasa Inggris terdiri dari Temuera Morrison, Lucy Liu, Joseph Gordon-Levitt, Alison Brie, Henry Golding, bintang Shang-Chi Simu Liu dan banyak lagi. Berikut daftar lengkap pengisi suara berserta judul tiap episodenya:

  • The Duel – akan menampilkan suara Brian Tee sebagai Ronin, Lucy Liu sebagai Pemimpin Bandit, dan Jaden Waldman sebagai Kepala Desa.
  • Tatooine Rhapsody – akan menampilkan suara Joseph Gordon-Levitt sebagai Jay, Bobby Moynihan sebagai Geezer, Temuera Morrison sebagai Boba Fett, Shelby Young sebagai K-344, dan Marc Thompson sebagai Lan.
  • The Twins – akan diisi suara Neil Patrick Harris sebagai Karre, Alison Brie sebagai Am, dan Jonathan Lipow sebagai B-20N.
  • The Village Bride – akan menampilkan suara Karen Fukuhara sebagai F, Nichole Sakura sebagai Haru, Christopher Sean sebagai Asu, Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Valco, Andrew Kishino sebagai Izuma, dan Stephanie Sheh sebagai Saku.
  • The Ninth Jedi – akan memasukkan suara Kimiko Glenn sebagai Kara, Andrew Kishino sebagai Juro, Simu Liu sebagai Zhima, Masi Oka sebagai Ethan, Greg Chun sebagai Roden, Neil Kaplan sebagai Narator, Michael Sinterniklaas sebagai Hen Jin.
  • T0-B1 – akan menampilkan suara Jaden Waldman sebagai T0-B1, dan Kyle Chandler sebagai Mitaka.
  • The Elder – akan memasukkan suara David Harbour sebagai Tajin, Jordan Fisher sebagai Dan, dan James Hong sebagai The Elder.
  • Lop & Ocho – akan menampilkan suara Anna Cathcart sebagai Lop, Hiromi Dames sebagai Ocho, Paul Nakauchi sebagai Yasaburo, dan Kyle McCarley sebagai Imperial Officer.
  • Akakiri – akan menampilkan suara Henry Golding sebagai Tsubaki, Jamie Chung sebagai Misa, George Takei sebagai Senshuu, Keone Young sebagai Kamahachi, dan Lorraine Toussaint sebagai Masago.
Baca Juga:  Dolph Lundgren Bergabung dengan Scott Adkins di Proyek Film Aksi Section Eight

Sedangkan para pengisi suara berbahasa Jepang adalah:

  • The Duel – akan menampilkan Masaki Terasoma sebagai Ronin, Akeno Watanabe sebagai Pemimpin Bandit, dan Yūko Sanpei sebagai Kepala Desa.
  • Tatooine Rhapsody – akan menampilkan Hiroyuki Yoshino sebagai Jay, Kōsuke Gotō sebagai Geezer, Akio Kaneda sebagai Boba Fett, Masayo Fujita sebagai K-344, dan Anri Katsu sebagai Lan.
  • The Twins – akan menampilkan Junya Enoki sebagai Karre, Ryoko Shiraishi sebagai Am, dan Tokuyoshi Kawashima sebagai B-20N.
  • The Village Bride – akan menampilkan Asami Seto sebagai F, Megumi Han sebagai Haru, Yūma Uchida sebagai Asu, Takaya Kamikawa sebagai Vaan, Yoshimitsu Shimoyama sebagai Izuma, dan Mariya Ise sebagai Saku.
  • The Ninth Jedi – akan menampikan Chinatsu Akasaki sebagai Kara, Tetsuo Kanao sebagai Juro, Shin-ichiro Miki sebagai Zhima, Hiromu Mineta sebagai Ethan, Kazuya Nakai sebagai Roden, Akio tsuka sebagai Narator, dan Daisuke Hirakawa sebagai Hen Jin.
  • T0-B1 – Masako Nozawa sebagai T0-B1, dan Tsutomu Isobe sebagai Mitaka.
  • The Elder – akan menyertakan Takaya Hashi sebagai Tajin, Kenichi Ogata sebagai The Elder, dan Yuichi Nakamura sebagai Dan.
  • Lop & Ocho – akan menyertakan Seiran Kobayashi sebagai Lop, Risa Shimizu sebagai Ocho, Tadahisa Fujimura sebagai Yasaburo, dan Taisuke Nakano sebagai Imperial Officer.
  • Akakiri – akan menampilkan Yū Miyazaki sebagai Tsubaki, Lynn sebagai Misa, Chō sebagai Senshuu, Wataru Takagi sebagai Kamahachi, dan Yukari Nozawa sebagai Masago.

Star Wars: Vision akan ditayangkan pada tanggal 22 September, secara eksklusif di Disney+.