trailer serial Chucky

Trailer Perdana Serial Chucky Hadirkan Kembali Berbagai Ancaman Teror Pembunuhan

209

Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser pada awal minggu lalu, kini pihak SYFY dan USA Networks telah merilis trailer perdana untuk serial Chucky yang ditangani oleh Don Mancini. Mereka akan memperkenalkan kembali boneka pembunuh tersebut untuk meneror seluruh generasi baru.

Trailer yang diluncurkan melalui acara Comic-Con@Home tersebut menampilkan berbagai teror dan pembunuhan yang dilakukan oleh Chucky. Semuanya dimulai keika boneka tersebut ditemukan oleh seorang remake di sebuah tempat penjualan barang bekas. Semenjak itu remaja tersebut menemukan berbaai kejanggalan dari boneka aneh tersebut dan setelah itu berbagai teror dimulai.

Serial Chucky akan mengambil setting di kota kecil Amerika yang indah yang kemudian mengalami kekacauan saat serangkaian pembunuhan mengerikan menyapu dan mengancam untuk mengekspos kemunafikan dan rahasia kota tersebut. Semuanya itu berula setelah boneka Chucky yang unika muncul di tempat penjualan barang bekas. Pada saat yang sama, boneka iblis tersebut harus berurusan dengan kedatangan musuh dan sekutu dari masa lalunya yang mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan EW, pencipta franchise Child’s Play, Don Mancini juga mengungkapkan detail baru tentang karakter utama dan alasan mengapa mereka memutuskan untuk membuat serial ini.

“Karakter utama serial ini adalah seorang anak laki-laki gay berusia 14 tahun yang diganggu dan kehilangan arah setelah kematian ibunya baru-baru ini,” kata Mancini. “Dia seorang seniman muda yang membuat patung dengan menggunakan bagian dai berbagai boneka bekas. Dia menemukan Chucky di tenpat penjualan barang bekas dan kemudian membelinya.” Dia melanjutkan, “Salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah membawanya [franchise] kembali ke akar Child’s Play dan membuat protagonis utamanya menjadi anak remaja.”  

Deretan pemeran Chucky akan terdiri dari beberapa wajah lama dari fanchise ini serta sejumlah pendatang baru. Alex Vincent kembali sebagai pemeran Andy, anak yang disiksa oleh boneka pembunuh tersebut di film Child’s Play pertama, dan Christine Elise juga akan mengulangi perannya sebagai saudara angkat Andy, Kyle. Selain itu, Brad Dourif akan kembali mengisi suara Chucky, sementara putrinya, Fiona Dourif, akan kembali lagi sebagai Nica Pierce. Jennifer Tilly juga akan kembali sebagai Tiffany Valentine, “istri”Chucky. Para pemeran lain dari serial ini adalah Zackary Arthur, Lexa Doig, Devon Sawa, Barbara Alyn Woods, Teo Brione, Alyvia Alyn Lind, dan Björgvin Arnarson.

Baca Juga:  Andy Garcia Gabung dengan Proyek The Expendables 4

Serial ini akan tayang perdana di SYFY dan USA pada tanggal 12 Oktober 2021.