Trailer Perdana See Mengungkapkan First Look Jason Momoa di Serial Apple TV+

1053

Apple TV telah merilis trailer resmi untuk seri drama sci-fi mereka yang akan datang, See. Trailer ini memberikan pandangan pertama penonton pada karakter Jason Momoa, Baba Voss ketika ia mencoba melindungi anak-anaknya dari mereka yang berusaha melukai mereka.

See adalah seri konsep tinggi yang terjadi di masa depan di mana umat manusia telah kehilangan kemampuan untuk memandang dunia dengan penglihatan. Serial ini akan mengikuti kisah pemimpin yang tak kenal takut, Baba Voss, ayah dari anak kembar yang lahir berabad-abad kemudian dengan kemampuan mistis untuk melihat — yang harus melindungi sukunya dari ratu yang kuat namun putus asa yang percaya itu adalah sihir dan ingin mereka dihancurkan.

Serial ini juga dibintangi oleh pemenang Emmy dan Golden Globe, Alfre Woodard sebagai pemimpin spiritual Baba Voss yang bernama Paris, Yadira Guevara-Prip sebagai Bow Lion, Nesta Cooper sebagai Haniwa, Sylvia Hoeks sebagai Queen Kane, Archie Madekwe sebagai Kofun, Christian Camargo sebagai Tamacti Jun dan Hera Hilmar sebagai Maghra.

Drama delapan episode ini ditulis oleh nominasi Steven Knight (Dirty Pretty Things, Peaky Blinders, The Girl in the Spider’s Web) dan disutradarai oleh Francis Lawrence (The Hunger Games: Mockingjay, I Am Legend). Knight dan Lawrence akan menjadi produser eksekutif See bersama Peter Chernin, Jenno Topping, dan Kristen Campo untuk Chernin Entertainment / Endeavour Content.

See akan dirilis pada 1 November, secara eksklusif di Apple TV+.

Baca Juga:  Galih dan Ratna Tampil Romantis dalam Teaser Trailer Galih dan Ratna



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.