Trailer Perdana Scoob! Telah Dirilis

399

Warner Bros. Pictures telah merilis debut teaser trailer pertama untuk Scoob!, sebuah film animasi Scooby-Doo yang akan tayang di bioskop pada 15 Mei 2020. Trailer dimulai dengan sedikit interaksi antara Shaggy dan Scooby saat mereka berusaha untuk memperkenalkan trailer itu sendiri.

Kemudian trailernya benar-benar dimulai, dan menetapkan premis film sebagai sebuah origin story, film ini bukan hanya mengisahkan duo Shaggy dan Scooby, tetapi juga seluruh geng Mystery Inc. Berdasarkan trailer ini, mereka bertemu hantu pertama mereka sebagai tim pada Halloween, dan menangani misteri terbaru mereka ketika Shaggy dan Scooby diculik.

Scooby dan geng menghadapi misteri terbesar dan paling menantang yang pernah ada: komplotan jahat berniat untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, geng ini menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan takdir yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Banyak bintang muda berbakat ikut meramaikan Scoob! seperti Kiersey Clemons (Neighbors 2: Sorority Rising,) sebagai Dee Dee; Zac Efron (The Greatest Showman) sebagai Fred; Will Forte (Booksmart) sebagai Shaggy; Jason Isaacs (Harry Potter) sebagai Dick Dastardly; Ken Jeong (Crazy Rich Asians, The Hangover trilogy) sebagai Dynomutt; Tracy Morgan (What Men Want) sebagai Captain Caveman; Gina Rodriguez (Deepwater Horizon) sebagai Velma; Amanda Seyfried (Mamma Mia, Ted 2) sebagai Daphne; Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed) sebagai Blue Falcon dan Frank Welker (the Transformers) sebagai Scooby-Doo.

Baca Juga:  Lihatlah Poster Terseram dari Film IT Ini



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.