Trailer Perdana Raising Dion Janjikan Serial Superhero Keluarga dari Netflix

1845

Trailer pertama untuk Raising Dion, Netflix Original Series terbaru yang dibintangi oleh Michael B. Jordan telah dirilis. Kisah ini, berdasarkan komik karya Dennis Liu yang juga menjadi sutradara serial ini dan mengikuti sebuah keluarga yang mencoba berurusan dengan kekuatan super yang baru “didapatkan” oleh putra mereka, Dion.

Meskipun trailernya menampilkan elemen-elemen utama tertentu dari ceritanya, beberapa di antaranya adalah sudah dapat diprediksi. Secara keseluruhan nadanya lebih cerah dan ramah daripada “anak bertenaga super yang berubah menjadi buru.” Semoga saja Raising Dion memiliki nada harapan dan membawa sesuatu yang segar ke genre superhero keluarga.

Rising Dion mengikuti kisah tentang seorang wanita bernama Nicole (Alisha Wainwright), yang membesarkan putranya Dion (Ja’Siah Young) setelah kematian suaminya, Mark (Michael B. Jordan). Drama normal membesarkan seorang putra sebagai ibu tunggal diperkuat ketika Dion mulai memanifestasikan beberapa kemampuan misterius layaknya superhero. Nicole sekarang harus merahasiakan kemampuan putranya dengan bantuan seorang teman baik Mark, Pat (Jason Ritter), dan melindungi Dion dari sejumlah orang yang bertujuan untuk mengeksploitasinya sambil mencari tahu asal-usul kemampuannya.

Raising Dion adalah sebuah kisah yang tercipta atas gagasan sutradara video komersial dan musik Dennis Liu, yang menyutradarai film pendek yang menjadi sensasi viral. Sedangkan Seith Mann (The Wire, Homeland), akan bertindak sebagai sutradara dan produser eksekutif seri ini.

Baca Juga:  George Clooney dan Julia Roberts akan Bintangi Proyek Film Bersetting di Bali, Ticket to Paradise



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.