Trailer Perdana Pet Sematary Telah Dirilis

1110

Paramount Pictures telah merilis trailer perdana dari Pet Sematary, film remake yang diangkat dari novel karya Stephen King. Trailer ini memperlihatkan bagaimana perubahan suasana dan kehidupan keluarga baru yang pindah dari Boston ke Maine. Mereka kemudian menemukan tempat/makam misterius di area belakang rumah. Dan ketika kejadian aneh mulai berlangsung, dang ayah kemudian meminta bantuan kepada tetangga mereka yang unik.

Film remake ini diarahkan oleh Widmyer dan Kevin Kölsch (Starry Eyes). Sedangkan cast utama film ini adalah Jason Clarke (Winchester, Dawn of the Planet of the Apes), yang akan berperan sebagai Dr. Louis Creed, Amy Seimetz yang berperan sebagai Rachel Creed serta John Lithgow sebagai Jud, tetangga dari Creed.

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Based on the seminal horror novel by Stephen King, Pet Sematary follows Dr. Louis Creed (Jason Clarke), who, after relocating with his wife Rachel (Amy Seimetz) and their two young children from Boston to rural Maine, discovers a mysterious burial ground hidden deep in the woods near the family’s new home. When tragedy strikes, Louis turns to his unusual neighbor, Jud Crandall (John Lithgow), setting off a perilous chain reaction that unleashes an unfathomable evil with horrific consequences.”

Kisah novel Pet Sematary menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di dekat area pemakaman.Ketika kucing peliharaan mereka mati, keluarga ini kemudian menguburnya di sebuah pemakaman binatang yang ternyata berada “di atas” area pemakaman misterius. Ajaibnya sang kucing hidup kembali namun dengan perilaku yang “berbeda.”

Sebelumnya novel ini telah diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert dengan naskah yang ditulis sendiri oleh King. Kemudian pada tahun 1992 sekuel film ini kembali dirilis dengan bintang utama Edward Furlong dan Anthony Edwards.

Baca Juga:  Michael Fassbender Tampil Keren di Foto Terbaru Assassin's Creed



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.