Trailer Perdana Pacific Rim: The Black Teaser Ungkap Tanggal Rilis Anime Ini!

723

Netflix baru saja merilis sebuah teaser trailer perdana untuk Pacific Rim: The Black, yang merupakan serial anime baru yang bersetting dalam dunia pertarungan antara monster Kaiju dan robot Jaeger yang diciptakan oleh Guillermo del Toro. Ya kini pertempuran dunia Pacific Rim berkembang ke wilayah anime. Seperti kita ketahui film pertama, disutradarai oleh Del Toro, ditayangkan perdana pada tahun 2013 dengan sekuel yang diarahkan oleh Steven S. DeKnight pada tahun 2018.

Teaser ini dimulai dengan menampilkan sebuah laporan berita dari Australia, ketika Kaiju muncul dan menyerang kota-kota di benua tersebut. Teaser ini juga menampilkan penampakan sekilas duo protagonis utama yang merupakan kakak dan adik ketika mereka sedang bersiap untuk menjadi pilot Jaeger.

Selain membuat penasaran penggemar melalui teaser perdana ini, Netflix juga mengungkap tanggal rilis resmi dari serial anime Pacific Rim: The Black akan mulai tayang pada tanggal 4 Maret 2021.

Pacific Rim: The Black mengambil settting antara peristiwa film pertama dan sekuelnya, Uprising. Kisah serial ini akan mengikuti petualangan ย sepasang saudara kandung saat mereka menemukan Jaeger yang diterbengkalai dan kemudian menggunakannya untuk mempertahankan Australia dari serangkaian serangan Kaiju.

Sebagai informasi proyek serial anime ini sebenarnya telah diumumkan dan mulai dikembangkan sejak 2018. Legendary Entertainment dan Polygon Pictures, studio animasi di balik beberapa proyek anime Netflix termasuk trilogi film Godzilla, akan memproduksi Pacific Rim: The Black.

 

Baca Juga:  Netflix Rilis Poster Penuh Warna dari Film Army of the Dead Milik Zack Snyder



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.