Trailer Perdana Once Upon a Deadpool Janjikan Hiburan “Ramah” Keluarga

978

20th Century Fox baru saja menghadirkan trailer perdana dari film Once Upon a Deadpool. Trailer film yang digadang akan “ramah” sebagai hiburan keluarga ini menampilkan kembali sosok Deadpool yang berusaha membujuk sosok Fred Savage dewasa dari The Princess Bride untuk menemaninya di film ber-rating PG-13 ini. Sudah pasti segudang adegan konyol serta kocak diselipkan dalam promo ini dan dengan berbagai adegan kekerasan dan kata-kata kotor yang sudah disensor terlebih dahulu.

Once Upon a Deadpool akan berisi adegan-adegan dan kisah Deadpool 2, tetapi diedit ke format PG-13 yang berarti  akan memotong beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar. Fans juga dapat menikmati beberapa adegan baru dalam film yang dirombak oleh Ryan Reynolds dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick untuk proyek tersebut.

Tambahan informasi lain dari proyek Once Upon a Deadpool ini adalah bahwa mereka akan menyumbangkan $1 untuk Yayasan kanker dari setiap tiket yang terjual.

Film ini akan dirilis pada tanggal 12 Desember untuk merayakan momen liburan Natal dan mempunyai durasi sedikit lebih pendek dari versi R-Rated yaitu 3 menit lebih singkat.

Baca Juga:  Klip Terbaru Red Sparrow Perkenalkan Dominika, Sang Mata-Mata



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.