Trailer Perdana Monster Hunter Menampilkan Milla Jovovich Bertarung Melawan Monster Raksasa

2262

Sejauh ini penggemar hanya melihat sekilas cuplikan dari film aksi Monster Hunter yang diarahkan oleh Paul W.S. Anderson, tetapi sekarang, trailer lengkap pertama film ini akhirnya dirilis. Dan hasilnya adalah sajian spektakuler dari pertarungan melawan monster-monster raksasa di tanah antah berantah. Pihak Sony juga merilis sebuah poster keren sebagai materi promosi tambahan untuk film ini.

Trailer tersebut menampilkan bintang franchise Resident Evil, Milla Jovovich sebagai pemimpin pasukan bernama Kapten Artemis, yang tanpa disadari dipindahkan ke dunia lain di mana mereka dipaksa untuk berhadapan dengan semua jenis monster raksasa prasejarah. Trailer perdana ini juga memperlihatkan ketangguhan Jovovich dalam mengayunkan pedang dan melawan para monster tersebut selain juga penampakan dari karakter yang diperankan oleh Tony Jaa.

Selain Jovovich dan Tony Jaa, film ini diramaikan juga oleh Ron Perlman (Hellboy), T.I. Harris (Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Luis Miguel, Rock of Ages). Kisahnya akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Jovovich. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Sony Pictures sebelumnya telah merilis sebuah sinopsis baru untuk film ini. Secara garis besar para protagonis utama film ini akan menghadapi berbagai serangan para monster ganas raksasa dan mencoba bertahan hidup di dunia baru.

“Di balik dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan yang mematikan. Ketika badai pasir yang tak terduga membawa Lt. Artemis (Milla Jovovich) dan unitnya (TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta) ke dunia baru, para prajurit tersebut terkejut saat mengetahui bahwa lingkungan yang tidak bersahabat dan tidak dikenal ini adalah rumah bagi monster yang sangat besar dan menakutkan yang kebal terhadap senjata mereka.”

“Dalam pertempuran yang tidak seimbang dengan upaya mereka untuk bertahan hidup, unit tersebut bertemu pemburu misterius/Hunter (Tony Jaa), yang keterampilan uniknya memungkinkan dia untuk tetap selangkah lebih maju dari makhluk yang kuat. Saat Artemis dan Hunter perlahan membangun kepercayaan, terungkap bahwa dia adalah bagian dari tim yang dipimpin oleh Admiral (Ron Perlman). Menghadapi bahaya yang begitu besar yang dapat mengancam untuk menghancurkan dunia mereka, para pejuang pemberani menggabungkan kemampuan unik mereka untuk bersatu untuk satu pertarungan pamungkas.”

Monster Hunter kini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 30 Desember setelah sebelumnya sempat mundur ke bulan April 2021.

Baca Juga:  Season ketujuh The Flash sudah mulai dapat dinikmati

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.