Trailer Perdana Locke & Key Hadirkan Seri Penuh Horor dan Misteri

848

Netflix telah merilis trailer resmi untuk seri adaptasi Locke & Key yang telah lama ditunggu-tunggu. Trailer ini menampilkan Locke bersaudara ketika mereka mencoba untuk memecahkan misteri mengerikan yang datang dengan rumah baru mereka.

Kisah ini diadaptasi berdasarkan novel grafis horor fantasi karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez dengan judul yang sama. Serial ini akan memulai debutnya pada tanggal 7 Februari 2020, secara eksklusif di Netflix.

Locke & Key adalah serial horor/fantasi yang berkisah tentang tiga saudara kandung yang, setelah peristiwa pembunuhan sang ayah, pindah ke rumah leluhur mereka di Massachusetts. Di sana mereka menemukan rumah tersebut memiliki kunci ajaib yang memberi mereka banyak kekuatan dan kemampuan. Namun ternyata iblis yang licik juga menginginkan kunci tersebut dan tidak akan berhenti untuk meraihnya.

Serial ini akan dibintangi oleh Connor Jessup (American Crime) sebagai Tyler Locke, Emilia Jones (Utopia) sebagai Kinsey Locke, Jackson Robert Scott (It) sebagai Bode Locke, Sherri Saum (How to Get Away with Murder) sebagai Ellie Whedon, Darby Stanchfield sebagai Nina Locke, Griffin Gluck sebagai Gabe, Laysla De Oliveira sebagai Dodge, Petrice Jones sebagai Scot, Thomas Mitchell Barnet sebagai Sam Lesser, Steven Williams sebagai Joe Ridgeway, Kevin Alves sebagai Javi dan Asha Bromfield sebagai Zadie.

Baca Juga:  Inilah Promo Baru dari Film Ghostbusters: Afterlife



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.