Trailer Perdana Last Night in Soho Bawa Kembali Aura Horor Edgar Wright

178

Seperti telah dijanjikan pada akhir pekan lalu, Focus Features akhirnya merilis trailer perdana untuk film horor milik Edgar Wright yang berjudul Last Night in Soho yang disertai dengan sebuah poster baru yang cukup keren.

Trailer ini diiringi oleh lagu “Downtown” milik Petula Clark yang dinyanyikan oleh Anya Taylor-Joy sendiri. Dan tampak jelas bahwa promo ini membawa penonton pada tema perjalanan waktu. Yang menjadi sorotan adalah karakter yang diperankan oleh Thomasin McKenzie, Eloise yang tiba-tiba menemukan dirinya pada tahun 1960-an dan seperti mempunyai hubungan misterius dengan karakter Taylor-Joy bernama Sandy.

Last Night in Soho dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The Witch), Thomasin McKenzie (Leave No Trace, Jojo Rabbit), Matt Smith (Doctor Who, House of the Dragon), Terence Stamp (Superman, Star Wars: The Phantom Menace), Jessie Mei Li (Shadow and Bone), Rita Tushingham (A Taste of Honey), Michael Ajao (Silent Witness), Synnøve Karlsen (Clique), dan Margaret Nolan (Goldfinger).

 

Wright menyebut film ini sebagai sebuah film horor thriller psikologis yang mempunyai perpaduan antara film Don’t Look Now dan Repulsion karya Roman Polanski. Sang sutradara selanjutnya mengatakan bahwa film itu akan mengambil setting di London dan memiliki pemeran utama wanita. Naskah film ini ditulis bersama oleh Wright dan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful). Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021 ini.

 

Baca Juga:  Wow, Kevin Hart & Keanu Reeves akan Menemani Dwayne Johnson dalam DC League of Super-Pets



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.