trailer kingsman the golden circle

Trailer Perdana Kingsman: The Golden Circle Ungkap Kembalinya Colin Firth

682

trailer kingsman the golden circle

20th Century Fox akhirnya merilis sebuah trailer dari film Kingsman: The Golden Circle. Sebagai salah satu  trailer yang (mungkin) paling ditunggu oleh para penggemar film, promo iini tidaklah mengecewakan. Diawali dengan kehancuran markas rahasia para agen kingsman hingga petualangan Eggsy ke Amerika dan pertemuannya dengan agen rahasia Stateman yang diperankan oleh Channing Tatum. Mereka harus bekerjasama untuk melawan musuh yang mengancam dunia. Dan satu hal yang sepertinya bukan kejutan lagi, Galahad yang diperankan Colin Firth tampak “hidup” kembali di akhir klip promo ini.

Baca Juga: Inikah Judul film Ke-4 Avengers?

Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn kembali mengarahkan sekuel ini, sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama akan kembali bermain di sekuel ini (mungkin) dalam adegan flashback. Selain itu mereka akan didukung oleh sederet aktor dan artis berbakat seperti Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry with Sir Elton John, and Channing Tatum, dan Jeff Bridges.

Pihak 20th Century Fox telah menentukan Juliane Moore sebagai artis yang memerankan karakter villain di film tersebut. Moore dikabarkan akan memerankan seorang tokoh penjahat bernama Poppy. Artis pemenang Oscar, Halle Berry juga digadang oleh pihak Fox untuk berperan sebagai pimpinan CIA dalam sekuel ini. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).

Baca Juga:  Hugh Grant dan Sophia Lillis Gabung dengan Proyek Dungeons & Dragons

Sebagai penyegar ingatan film pertamanya Kingsman: The Secret Service menceritakan organisasi mata-mata elit bernama Kingsman. Organisasi ini merekrut dan melatih para anggotanya untuk menghadapi ancaman terorisme. Film ini dibintangi oleh Colin Firth (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Cain(Interstellar), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron), Mark Strong (Green Lantern), Taron Egerton (Testament of Youth), Sofia Boutella (Monsters: Dark Continent) dan Sophie Cookson (Emperor).