Trailer Perdana Jupiter’s Legacy Janjikan Kisah Epik Superhero yang Menegangkan

1755

Netflix akhirnya merilis trailer resmi perdana untuk serial Jupiter’s Legacy yang sudah lama tertunda. Serial ini merupakan sebuah kisah superhero yang akan diangkat berdasarkan seri buku komik hasil karya dari penulis Mark Millar dan artis gambar Frank Quitely. Sedangkan showrunner serial ini dipegang oleh Steven S. DeKnight (Daredevil). Selain trailer, Netflix juga mengungkap sebuah poster baru yang menampilkan keluarga superhero dalam serial ini.

Dari trailer ini, serial ini sepertinya akan menghadirkan kisah epik yang cukup menawan serta akan menawarkan kisah superhero klasik yang cukup menarik. Premis yang disajikan dalam trailer ini mengungkap tentang generasi pertama superhero yang kecewa dan bergulat dengan warisan mereka setelah 90 tahun menyelamatkan dunia, serta anak-anak mereka yang telah mewarisi kekuatan dan status mereka.

Jupiter’s Legacy akan menawarkan kisah superhero klasik yang menarik – generasi pertama yang kecewa bergulat dengan warisan mereka setelah 90 tahun menyelamatkan dunia, serta anak-anak mereka yang telah mewarisi kekuatan dan status selebriti. Ketika tumbuh dalam bayang-bayang superhero lama adalah semua yang pernah mereka ketahui, kelompok baru up-and-comers ini harus menghadapi tidak hanya berat harapan publik tetapi apa yang orang tua mereka inginkan dari mereka juga.

Serial ini dibintangi oleh Josh Duhamel (Transformers), Leslie Bibb (Iron Man), Ben Daniels (The Crown), Elena Kampouris (Sacred Lies), Andrew Horton (How to Talk to Girls at Parties), Mike Wade (For the People), dan Matt Lanter (Timeless).

Duhamel akan berperan sebagai Sheldon Sampson, juga dikenal sebagai The Utopian, yang merupakan pemimpin kelompok superhero The Union. Dia pria yang tidak lagi mengerti dunia atau keluarganya. Daniels berperan sebagai kakak lelaki Sheldon yang brilian, Walter Sampson, juga dikenal sebagai Brain-Wave, sementara Bibb memerankan Grace Sampson, pahlawan yang sangat kuat, Lady Liberty dan istri dari Sheldon.

Baca Juga:  Amazon Rilis Final Trailer Without Remorse yang Sarat dengan Aksi Keren

Sedangkan Kampouris akan memerankan Chloe Sampson, putri Sheldon dan Grace. Dia telah meninggalkan nilai-nilai hidup orang tuanya dan menempuh jalan yang mengancam hal-hal yang telah mereka perjuangkan. Keluarga itu juga termasuk Brandon Sampson/Paragon (Horton), putra Sheldon dan Grace yang sedang dalam pelatihan pahlawan untuk menjadi Utopian baru dan pemimpin The Union. Sedangkan Mike Wade (Timeless), akan memerankan pahlawan Fizt Small /The Flare, yang karirnya sebagai superhero diakhiri oleh kecelakaan mobil. Matt Lanter akan memerankan George Hutchence/Skyfox – seorang pria yang pernah menjadi sahabat Sheldon sebelum menyalakan The Union dan menjadi supervillain yang terkenal kejam.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.