Trailer Perdana Hellboy Janjikan Sebuah Reboot Dengan Rating R

2197

Summit Entertainment telah merilis trailer perdana Hellboy versi reboot. Sebuah adaptasi baru dengan skenario yang ditulis bersama oleh pencipta komik Hellboy Mike Mignola dengan Andrew Cosby (Eureka) dan Christopher Golden. Sutradara The Descent, Neil Marshall menjadi nahkoda film ini.

Trailernya sendiri menjanjikan sebuah sajian reboot yang lebih sangar dengan rating-R nya. Namun mereka juga tidak lupa menyisipkan humor kedalam beberapa adegan di promo ini. Sayangnya, apa yang disajikan dalam trailer ini sepertinya kurang menyakinkan dibanding dengan dua film sebelumnya yang diarahkan oleh  Guillermo del Toro. Efeknya terlihat lebih murah, adegan aksinya terlihat kurang menarik,, dan David Harbor sepertinya kurang meyakinkan sebagai Hellboy tidak seperti Ron Perlman.

David Harbor (Stranger Things) memerankan sosok Hellboy dengan Ian McShane mengisi peran ayah angkatnya Trevor Bruttenholm, yang juga kebetulan menjadi pendiri Bureau for Paranormal Research and Defense (BPRD). Film baru ini juga memperkenalkan Daniel Dae Kim sebagai tokoh komik Ben Daimio, dengan Milla Jovovich berperan sebagai tokoh antagonis Nimue, seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia.

Film ini diramaikan juga oleh Sasha Lane, Brian Gleeson, Sophie Okonedo, Penelope Mitchell dan Allstair Petrie. Hellboy akan dirilis pada tanggal 12 April 2019.

Baca Juga:  Breaking News in Yuba County, Drama Komedi Terbaru yang Dibintangi oleh Allison Janney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.