Trailer Perdana Godzilla Vs. Kong Ungkap Pertarungan Spektakuler Antara Dua Titan Raksasa

1197

Seperti dijanjikan, akhirnya pihak Legendary dan Warner Bros. merilis trailer perdana dari film monterverse mereka yang mempertemukan dua kaiju paling ikonik dalam sejarah perfilman, Godzilla Vs. Kong. Dan mereka tidak membuang waktu untuk menghadirkan pertarungan epik dua monster raksasa tersebut.

Dalam trailer tersebut disebutkan bahwa belakangan ini Godzilla mempunyai preilaku yang agresif dan tidak dapat diprediksi. Dan salah satu solusi pihak manusia adalah menggunakan King Kong untuk menghentikannya (yang entah mengapa dapat ditangkap oleh pihak Monarch). Sehingga pertarungan “terbesar” dalam sejarah akhirnya tidak dapat dihindarkan. Selain dua bintang utamanya tersebut, trailer ini juga menampilkan karakter yang diperankan oleh Alexander Skarsgård serta Rebecca Hall. Tidak ketinggalan pula kembalinya Mark dan Madison Russell yang diperankan oleh Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown.

Ketika dunia mungkin menganggap Godzilla sebagai ancaman dan harus menghadapinya dengan menggunakan Kong, apakah mungkin para karakter manusia dalam film ini dapat membantu memfasilitasi semacam perdamaian/gencatan senjata antara dua kaiju yang sedang berperang ini? Namun sutradara Godzilla Vs. Kong, Adam Wingard (You’re Next dan Death Note) pernah mengatakan bahwa akan ada pemenang definitif dalam pertarungan dua monster titans ini. Untuk itu, penonton harus menunggu sampai film ini dirilis pada 26 Maret di bioskop dan HBO Max untuk mencari jawabannya.

Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh Wingard dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Sedangkan [ara pemeran yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Baca Juga:  Kerry Washington dan Charlize Theron akan Berperan dalam Proyek Film The School for Good and Evil

Film ini akan menceritakan tentang usaha organisasi Monarch yang terus mencari eksistensi para monster raksasa yang mereka sebut Titans. Namun jalan tersebut membuat sebuah konspirasi para manusia untuk memusnahkan para monster tersebut muncul ke permukaan. Dan tindakan tersebut akhirnya membuat dua monster epik bertemu. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk tentang asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam akan menghapus para makhluk raksasa tersebut baik dan buruk, dari muka Bumi selamanya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.