Night in Paradise

Trailer Perdana Film Noir Korea Terbaru Night in Paradise

589

Netflix akan segera menghadirkan film Korea terbaru berjudul Night in Paradise yang tayang pada tanggal 9 April 2021.

Night In Paradise

Disutradarai oleh Park Hoon-jung (New World, The Witch: Part1), Night in Paradise adalah satu-satunya film Korea yang diputar di kategori ‘Out of Competition’ pada Festival Film Internasional Venice ke-77.

Film ini banyak menuai pujian dari sejak awal proses pembuatannya hingga akhirnya tayang. Bisa dikatakan bahwa film ini sangat dinantikan oleh banyak orang . Hal ini dikarenakan dikabarkan akan menjanjikan penampilan memukau dari para pemerannya, termasuk Um Tae-goo yang dikenal lewat penampilan uniknya di The Age of Shadows dan The Great Battle; Jeon Yeo-been yang meraih pujian untuk penampilannya di After My Death; dan Cha Seoung-won yang mengubah dirinya sebagai penjahat tak terlupakan di Believer.

 

Pada trailer perdananya, Night in Paradise memperlihatkan aksi Tae-gu (diperankan oleh Um Tae-go), seorang jagoan dari grup kriminal pimpinan Pak Yang. Tae-gu ingin membalaskan dendam atas kematian saudara perempuan dan keponakannya akibat sebuah kecelakaan yang sebenarnya ditujukan kepadanya.

Berencana untuk menyingkirkan pemimpin dari grup kriminal lain, ia pun melarikan diri ke Pulau Jeju tanpa mengetahui bahwa dirinya telah ditinggalkan oleh kelompoknya.

Tae-gu bertemu dengan Kuto di sana, serta keponakannya bernama Jae-yeon (Jeon Yeo – been) yang mengidap penyakit keras.

Dengan bahaya yang kian mendekat dan keadaan semakin kacau, Jae-yeon dan Tae-gu yang tak memiliki keinginan untuk hidup mulai merasa kasihan terhadap satu sama lain.

Night in Paradise

Dalam film ini , aktor Cha Seung Won berperan sebagai Direktur Ma. Cha Seung Won dikenal dalam film-filmnya seperti A Korean Odyssey dan The Greates Love.

Baca Juga:  Jessica Biel Gantikan Elisabeth Moss di Proyek Mini Seri Berjudul Candy

Film Noir Korea ini digadang-gadang merupakan  film gangster terbaik dari Korea Selatan yang punya karakter rumit dan penyutradaraan yang luar biasa.

Dengan dua informasi menarik akan film ini, tentunya penonton akan sangat menantikan keseruan yang menegangkan di film Night in Paradise , direncanakan akan tayang pada tanggal 9 April 2021, eksklusih hanya di Netflix.

Cinemags

Night in Paradise




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.