Trailer Perdana Fantasy Island Penuh Dengan Aroma Horor

618

Sony Pictures telah mengungkapkan trailer pertama untuk film Fantasy Island. Film ini merupakan pembaruan modern untuk serial TV klasik 70an/80an dengan nama yang sama. Meskipun, dalam kasus ini, para pembuat film ini memutuskan untuk memberikan sedikit kejutan berbau horor, yang mungkin mengejutkan penggemar serial aslinya. Bagaimanapun, ini bukan hari yang normal di pulau yang indah tersebut.

Dibintangi oleh dua aktor MCU, Michael Peña (Ant-Man & The Wasp) dan Michael Rooker (Guardians of the Galaxy), film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop tahun depan pada Hari Valentine. Fantasy Island juga diramaikan oleh Lucy Hale (Truth or Dare), Jimmy O. Yang (Silicon Valley), Charlotte McKinney (Flatliners, Baywatch), Parisa Fitz-Henley (Luke Cage, Jessica Jones), Austin Stowell (Catch 22), Maggie Q (Divergent film franchise), Portia Doubleday (Carrie), dan Ryan Hansen (Friday the 13th).

Film ini digambarkan mempunyai campuran antara serial Westworld milik HBO yang bercampur dengan film The Cabin in the Woods, berpusat pada sekelompok pemenang kontes yang tiba di sebuah hotel di pulau terpencil untuk mewujudkan impian mereka, hanya untuk menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mengerikan.

Fantasy Island adalah salah satu pertunjukan favorit penggemar selama masa tayangnyaa di layar kecil. Drama ini membahas tema-tema gelap dan supranatural dengan sedikit kesenangan ketika pengunjung datang ke pulau itu untuk menjalani fantasi mereka. Para tamu dapat meminta fantasi apa pun di pulau resor unik di Samudra Pasifik ini, yang diawasi oleh Mr. Roarke dan Hervé Villechaize yang misterius, tetapi fantasi itu jarang muncul seperti yang diharapkan ketika pengunjung menemukan diri mereka menghadapi tantangan yang justru menguji karakter mereka.

Baca Juga:  Naskah Film Kedua Fantastic Beasts and Where to Find Them Telah Dikerjakan J.K. Rowlings



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.