mine

Trailer Perdana Drama Korea Terbaru Mine yang glamor

142

Netflix akan segera menghadirkan drama Korea terbaru Mine pada 8 Mei 2021 mendatang.

Mine

Berikut sinopsisnya

Serial ini mengikuti dua wanita dari keluarga konglomerat yang berusaha mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali apa yang menjadi milik mereka. Ketika kehidupan kelas atas mereka mulai retak, kedua wanita yang menjadi menantu untuk keluarga kaya raya ini pun harus menghadapi perselisihan. Menjelang penayangannya, Mine mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas kehidupan glamor kedua menantu yang sepertinya akan terancam dengan sosok-sosok tak terduga.

 

Kredit foto: Netflix

 

Seo Hi-soo (Lee Bo-young) adalah menantu kedua yang menikah dengan sang bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna, dengan Hi-soo sebagai ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun). Namun, semuanya berubah ketika guru privat baru Ha-joon yang bernama Kang Ja-kyeong (Ok Ja-yeon) masuk ke dalam kehidupan mereka.

 

Kredit foto: Netflix

 

Di sisi lain, Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Sayangnya, hubungan keduanya tak semesra Han Ha-joon dan Seo Hi-soo. Kehidupan Jung Seo-hyun yang teratur pun dihadapkan pada beberapa hal tak terduga, salah satunya ketika ia mengetahui hubungan antara putranya, Han Soo-hyuk (Cha Hak-yeon), dengan asisten rumah tangganya, Kim Yu-yeon (Jeong E-suh).

Nah akhirnya sampai pada bagian yang ditunggu. Berikut adalah trailernya

Jangan lewatkan cerita menarik penuh intrik dan rahasia di serial Mine, tayang mulai 8 Mei dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di Netflix.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Sekuel Cruella Kini Sedang Dikembangkan oleh Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.