Trailer Perdana Doom Patrol Season 2 Menghadirkan Sekumpulan Superhero Unik

1052

Serial DC Universe. Doom Patrol akan kembali untuk Season 2, namun sekarang serial tersebut akan menjadi serial asli milik HBO Max. Dan kini untuk mempromosikan serial ini calon raksasa streaming tersebut baru saja meluncurkan sebuah trailer perdana yang jelas bertujuan untuk memperkenalkan serial ini kepada calon penonton baru.

Trailer baru memberi penggemar dan calon penonton baru sebuah tampilan menarik tentang tim superhero yang unik milik DC Universe terebut. Menampilkan hal-hal menarik saat mereka bergulat dengan banyak masalah dan ancaman baru. Selain trailer ini, mereka juga merilis sebuah poster yang cukup keren.

Doom Patrol dibintangi Joivan Wade sebagai Victor Stone/Cyborg, Brendan Fraser sebagai Robotman, Matt Bomer sebagai Negative Man, Timothy Dalton sebagai Niles Caulder/The Chief, April Bowlby sebagai Elasti-Woman, Diane Guerrero sebagai Crazy Jane dan Alan Tudyk sebagai Mr. Nobody.

Musim pertama berfokus dalam mengeksplorasi masa lalu masing-masing anggota tim yang bermasalah saat mereka bekerja bersama untuk mengalahkan musuh mereka yang bernama Mr. Nobody/Eric Morden (Alan Tudyk), dan menyelamatkan The Chief. Diakhir musim pertama Doom Patrol menyiapkan berbagai jalan yang bisa dijelajahi seri ini di musim 2, jadi akan sangat menarik untuk menantikan apa yang akan disajikan untuk penggemar dalam kisah di musim baru ini.

Sebagai informasi, Doom Patrol merupakan sebuah kisah sekelompok superhero dari komik DC yang terdiri dari: Robotman, Negative Man, Elasti-Girl/Woman dan Crazy Jane yang dipimpin oleh Dr. Niles Caulder (The Chief). Mereka semua mendapatkan kekuatan dan kemampuan mereka karena mengalami peristiwa yang sangat mengenaskan. Hal tersebut membuat mereka ditakuti dan trauma. Namun kemudian mereka mendapat semangat hidup dan mempunyai peran dalam masyarakat berkat pimpinan dan arahan dari The Chief.

Baca Juga:  Ini Dia Poster Karakter Keren dari The Green Knight!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.