Trailer Perdana Cherry Ungkap Perubahan Ekstrim Tom Holland

1010

Setelah menggoda penggemar melalui sebuah teaser clip yang diunggah oleh Russo Brothers, kini akhirnya sebuah trailer resmi dari Cherry telah dirilis.  Trailer ini memberikan gambaran kepada penonton terhadap penampilan yang sangat berbeda dari Tom Holland jika dibandingkan dnegan perannya di MCU.

Dalam trailer ini, karakter yang diperankan oleh Holland diperlihatkan mengalami perubahan yang sangat drastis dari seorang anak yang baru lulus sekolah yang kemudian menjadi petugas medis tentara ke seorang pemuda yang berjuang dengan PTSD dan tenggelam lebih jauh ke dalam kehidupan kejahatan dan kecanduan narkoba.

Film yang diarahkan oleh Russo Brothers ini merupakan sebuah drama adaptasi novel karya Nico Walker yang dibintangi oleh Holland sebagai veteran militer yang menderita PTSD yang ekstrim. Seperti kita ketahui, Duo Russo sebelumnya pernah bekerja sama dengan Holland di MCU, di mana mereka memperkenalkannya ke dunia sebagai Peter Parker terbaru di Captain America: Civil War pada tahun 2016. Mereka kemudian mengarahkan aktor muda tersebut dalam Infinity War dan Endgame sebelum menyadari bahwa dia akan menjadi orang yang tepat sebagai pemeran utama dalam Cherry.

Cherry menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat Amerika yang kembali dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan narkoba dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011.

Selain Holland, film ini didukung oleh Ciara Bravo, Jack Reynor, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Adam Long, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Pooch Hall. Cherry akan tayang perdana di bioskop tertentu mulai tanggal 26 Februari, sebelum streaming di Apple TV+ pada 12 Maret mendatang.

 

Baca Juga:  David Fincher akan Sutradarai Film Pembunuh Bayaran, The Killer!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.