Trailer Perdana Chaos Walking Membawa Tom Holland & Daisy Ridley Ke Dunia Baru yang Mengerikan

866

Jadwal perilisan film Chaos Walking yang telah lama tertunda memang menjadi “masalah” bagi film sci-fi petualangan ini. Dan kini setelah menggoda penggemar dengan sebuah poster resminya, pihak Lionsgate menghadirkan pandangan nyata pertama dari film tersebut melalui sebuah trailer baru.

Dimulai dengan adegan intens yang memperlihatkan bagaimana karakter yang diperankan oleh Daisy Ridley jatuh ke bumi, trailer ini kemudian berfokus pada Ridley dan Tom Holland saat mereka berlari melintasi hutan yang tampaknya tak berujung untuk menghindari tokoh jahat yang akan menyakiti mereka dan serangan Noise, yang muncul di sekitar mereka seperti gelembung listrik yang tidak dapat mereka hindari.

Dibintangi oleh dua aktor muda paling menjanjikan di Hollywood, bintang Star Wars Daisy Ridley dan Tom Holland dari Marvel Cinematic Universe, Chaos Walking bersetting di masa depan di sebuah koloni bernama New World atau Dunia Baru. Film ini mengikuti kisah Todd Hewitt (Holland), seorang pemuda yang dibesarkan untuk percaya bahwa patogen telah membunuh semua wanita dan melepaskan Noise, kekuatan yang mempengaruhi pikiran semua orang dan hewan.

Dunia Todd mulai berubah setelah menemukan Viola Eade (Daisy Ridley), seorang gadis misterius yang mendarat di planetnya. Dalam lanskap berbahaya ini, pasangan tersebut menemukan diri mereka diburu oleh Walikota Prentiss yang unik, memaksa Todd untuk menemukan kekuatan batinnya sendiri dan membuka rahasia gelap planet ini.

Chaos Walking dibintangi juga oleh Viola Eade, Mads Mikkelsen (Rogue One: A Star Wars Story) sebagai  Mayor Prentiss, Nick Jonas (Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Davy Prentiss Jr., Demian Bichir (Alien: Covenant) sebagai Ben, Kurt Sutter (Sons of Anarchy) sebagai Cillian, dan David Oyelowo (Selma, Interstellar) sebagai Aaron.

Baca Juga:  Aktor The Walking Dead, Matt Linz Bergabung dengan Serial Ms. Marvel

Film ini  dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat pada 22 Januari 2021 oleh Lionsgate, tetapi ada kemungkinan bahwa film tersebut akan kembali ditunda karena trailer tersebut menyatakan bahwa film tersebut akan “segera hadir.”

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.