Trailer Perdana Birds of Prey Membawa Kembali Margot Robbie sebagai Harley Quinn

1473

Warner Bros akhirnya merilis full trailer perdana Birds of Prey setelah sehari sebelumnya memperlihatkan teaser dan poster barunya. Scene-stealer di Suicide Squad, Margot Robbie, kembali sebagai Harley Quinn untuk kisah baru, yang mengantarnya dalam petualangan baru bersama Black Canary yang diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell, Helena Bertinelli alias Huntress diperankan Mary Elizabeth Winstead, Cassandra Cain yang diperankan Ella Jay Basco , Detektif Kota Gotham Renee Montoya diperankan oleh Rosie Perez,  Chris Messina yang memerankan penjahat bernama Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai  Black Mask.

Trailer penuh warna ini lebih berfokus pada kekompok baru dan emansipasi para wanita yang “dibentuk” oleh Harley Quinn dan hasilnya benar-benar membuat promo ini lebih fun. Sosok unik dan nyentrik Quinn digambarkan sebagai pimpinan atau bos dari kelompok kecil ini. Penjahat utama, Black Mask juga menjadi pusat perhatian dalam trailer ini namun yang sedikit cukup mengganggu adalah ia tidak mengenakan topeng hitam yang mencerminkan namanya.

Dengan judul lengkap Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn ), kisahnya dimulai ketika setelah berpisah dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan Black Canary, Huntress dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari penguasa kejahatan, Black Mask di Gotham City.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar.” Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Sebagai informasi, The Birds of Prey dalam versi komik adalah tim superhero wanita yang jajarannya terdiri dari Oracle / Batgirl, Black Canary, Huntress, Catwoman, Hawkgirl, Power Girl, Poison Ivy, Vixen, dan Katana. Sebelumnya sebuah serial TV live action Birds of Prey juga pernah mengudara di tahun 2002 hingga 2003 untuk 13 episode dan dibintangi Ashley Scott sebagai Huntress, Dina Meyer sebagai Barbara Gordon / Oracle, Ian Abercrombie sebagai Alfred Pennyworth dan Mia Sara sebagai Harley Quinn.

Baca Juga:  20 Film James Bond Sekarang dapat Distreaming Gratis di YouTube Namun….



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.