Trailer Peacemaker Sajikan Aksi Seru John Cena

192

DC Entertainment dan HBO Max akhirnya merilis sebuah trailer resmi dan klip di balik layar dari serial Peacemaker, yang akan memulai debutnya pada tanggal 13 Januari 2022. Serial delapan episode ini merupakan sekuel tidak langsung dari The Suicide Squad dan dibintangi oleh John Cena sebagai psikopat yang ingin mencapai perdamaian tidak peduli berapa banyak pria, wanita dan anak-anak yang harus dia singkirkan.

Trailernya sendiri disajikan dengan cukup menghibur dengan menampilkan berbagai adegan aksi seru namun kocak yang disertai dengan lagu yang mendukung. Sedangkan sneak peek behind the scenes-nya sendiri menghadirkan berbagai momen seru dan keceriaan para pemeran bersama James Gunn.

Serial Peacemaker ini juga akan menampilkan Steve Agee (The Suicide Squad, Superstore) sebagai John Economos, Danielle Brooks (Orange Is the New Black, Close Enough) sebagai Leota Adebayo, Robert Patrick (Terminator 2: Judgment Day, Perry Mason) sebagai Auggie Smith, Jennifer Holland (Brightburn, American Horror Story) sebagai Emilia Harcourt, Chris Conrad (Perpetual Grace, LTD., Patriot) sebagai Vigilante. Kemudian ada pula Lochlyn Munro (Riverdale), Chukwudi Iwuji (The Underground Railroad), Annie Chang (Shades of Blue), Christoper Heyerdahl (Hell on Wheels, Supernatural), Elizabeth Faith Ludlow (The Walking Dead), Rizwan Manji (Goliath),  Nhut Le (The Kroll Show) sebagai Judomaster, Aison Araya (Arrow) sebagai Amber, dan Lenny Jacobson (Nurse Jackie) sebagai Evan.

Serial ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter yang akan dimainkan Cena dalam film The Suicide Squad, seorang pria yang percaya pada perdamaian. Ia akan berusaha mencapainya dengan cara apa pun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus disingkirkan untuk mendapatkannya.

Proyek serial Peacemaker digagas oleh James Gunn saat The Suicide Squad masih dalam tahap pascaproduksi. Pertunjukan delapan episodeini akan fokus pada antihero unik tersebut dan memberi publik kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang iterasi Gunn atas karakter tersebut.

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks

FYI, karakter Peacemaker yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette dan pertama kali muncul dalam seri komik Fightin ‘5 yang awalnya dimiliki oleh Charlton Comics. Ia adalah seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Inkarnasi pertama dari Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang diplomat pasifis dan putra seorang komandan kamp kematian Nazi yang mendirikan Pax Institute untuk memerangi diktator dan panglima perang.