Trailer Old Membawa Kengerian Baru dari M. Night Shyamalan

454

Universal Pictures baru saja merilis trailer resmi untuk Old yang merupakan film thriller horor terbaru yang diarahkan oleh M. Night Shyamalan. Trailer tersebut memperlihatkan sebuah keluarga beranggotakan empat orang saat menikmati liburan mereka di sebuah pantai yang indah. Namun keadaan berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menemukan bahwa diri mereka terjebak di pantai tersebut dan mereka secara misterius secara drastis bertambah tua.

Old dibintangi oleh Eliza Scanlen (Little Women), Thomasin McKenzie (True History of the Kelly Gang), Aaron Pierce (Krypton), Vicky Krieps (Phantom Thread), Alex Wolff (Hereditary), Abbey Lee (Lovecraft Country, Mad Max: Fury Road, The Dark Tower), Nikki Amuka-Bird (Avenue 5, Gold Digger, Jupiter Ascending), Gael García Bernal (Mozart in the Jungle) dan Ken Leung (Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, Inhumans, The Blacklist).

Film ini didasarkan pada novel grafis terkenal karya Pierre Oscar Levy dan Frederik Peeters yang berjudul Sandcastle. Kisahnya berpusat pada sekelompok orang yang menemukan bahwa mereka tidak dapat melarikan diri dari pantai terpencil yang misterius karena rahasia kelam di sekitar membuat mereka tetap di sana setelah menemukan mayat. Tak lama kemudian, setiap orang mulai menua dengan sangat cepat dengan bertambah tua setiap setengah jam, dan sepertinya tidak ada cara untuk melarikan diri. Mengingat apa yang kita ketahui tentang film-film Shyamalan, kemungkinan besar film tersebut akan menampilkan akhir yang sangat berbeda dari bukunya.

Old akan membawa M.Night Shyamalan kembali ke jenis cerita horor eksistensial yang telah sering diarahkan olehnya di masa lalu, dengan film yang tidak diragukan lagi dipenuhi dengan berbagai jenis plot twist seperti dalam The Sixth Sense. Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 Juli 2021.

Baca Juga:  The Card Counter Hadirkan Poster Karakter Baru yang Menggoda Permainan Kartu Mematikan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.