Trailer Nobody Mengubah Bob Odenkirk Menjadi Seorang Vigilante Brutal

1167

Bintang Better Call Saul, Bob Odenkirk, tampil dengan gahar dalam trailer perdana yang penuh aksi untuk film thriller mendatang yang berjudul Nobody. Beraksi dengan beringas, saat ia menghajar setiap musuh yang dihadapinya dan menciptakan campuran antara John Wick dan sosok Bryan Mills dari Taken.  Tidak mengherankan karena film ini naskahnya ditulis oleh salah satu penulis John Wick, Derek Kolstad dan diproduseri oleh David Leitch nahkoda di balik Hobbs & Shaw, Deadpool 2, Atomic Blonde dan juga John Wick.

Nobody juga dibintangi oleh Connie Nielsen (Wonder Woman), Gage Munroe(The Shack), aktor Rusia Aleksey Serebryakov (Amazon’s McMafia), Christopher Lloyd dan RZA.

Bob Odenkirk berperan sebagai Hutch Mansell, ayah dan suami yang diremehkan dan diabaikan, menerima penghinaan hidup dan tidak pernah membalas. Ia dapat dikatakan bukan siapa-siapa. Ketika dua pencuri masuk ke rumahnya di pinggiran kota pada suatu malam, Hutch menolak untuk membela dirinya atau keluarganya demi mencegah kekerasan yang serius. Putra remajanya, Blake, kecewa pada dirinya dan istrinya, Becca, tampaknya semakin menjauh.

Buntut dari insiden tersebut memicu naluri yang sudah tidak aktif dan mendorongnya ke jalur brutal yang akan memunculkan rahasia gelap dan keterampilan mematikan yang dimiliki olehnya. Dalam rentetan aksi penuh kekerasan, Hutch harus menyelamatkan keluarganya dari musuh yang berbahaya — dan memastikan bahwa dia tidak akan pernah dianggap remeh sebagai bukan siapa-siapa lagi.

Nobody yang diarahkan oleh Ilya Naishuller (Hardcore Henry) ini akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

 

Baca Juga:  Gara-gara Black Widow, Russo Brothers Mungkin Tidak Akan Menyutradarai Film Marvel Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.