Maya and the Three

Trailer Maya and the Three Ungkap Kisah Seru dan Petualangan Epik

374

Setelah sempat merilis sebuah teaser beberapa waktu yang lalu, Netflix akhirnya mengungkap trailer resmi dari serial animasi yang berjudul Maya and the Three. Serial ini akan diceritakan dalam sembilan bab/episode epik dalam format baru. Serial yang ditangani oleh Jorge R. Gutiérrez tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2021.

Melalui trailer Maya and the Three, yang dapat Anda lihat di bawah ini, Netflix memperkenalkan seorang putri pejuang pemberani bernama Maya saat ia memimpin tiga rekannya dalam perjalanan epik untuk menyelamatkan dunia. Promo tersebut juga memberi kita preview dari semua rintangan yang harus mereka hadapi termasuk monster dan dewa jahat. Trailer ini juga menampilkan jenis kualitas animasi yang hanya kita lihat dalam film dengan anggaran besar, sambil menggoda kisah epik bergaya Lord of the Rings.

Para pengisi suara serial ini akan dipimpin oleh Zoe Saldaña sebagai Putri Maya. Bergabung dengan Saldaña dalam ensemble cast animasi ini adalah Gabriel Iglesias sebagai Picchu, Allen Maldonado sebagai Rico, Stephanie Beatriz sebagai Chimi, Diego Luna sebagai Zatz, Gael García Bernal sebagai The Jaguar Triplets, Alfred Molina sebagai God of War, Kate del Castillo sebagai Goddess of Death, Danny Trejo sebagai God of Earthquakes, Cheech Marin sebagai Gods of Wind & Storm, Rosie Perez sebgai Goddess of Gators, Queen Latifah sebagai Gran Bruja, Wyclef Jean sebagai Gran Brujo, Jorge R. Gutiérrez sebagai King Teca, Sandra Equihua sebagai Queen Teca, Isabela Merced sebagai the Widow Queen, Chelsea Rendon sebagai Goddess of Tattoos, Joaquín Cosío sebagai the God of Bats, Carlos Alazraqui sebagai God of Dark Magic, Eric Bauza sebagai God of Jungle Animals dan Rita Moreno sebagai Ah Puch.

Baca Juga:  Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dapat penghargaan

Maya and the Three

Inilah sinopsis dari Maya and the Three:

“Dalam dunia yang fantastis, di mana sihir mengubah dunia dan empat kerajaan menguasai negeri, seorang putri pejuang yang pemberani dan pemberontak bernama Maya akan merayakan ulang tahun kelima belas dan penobatannya. Tapi semuanya berubah ketika para dewa dunia bawah datang dan mengumumkan bahwa nyawa Maya akan dikorbankan kepada Dewa Perang — harga yang harus dia bayar untuk masa lalu rahasia keluarganya. Jika Maya menolak, seluruh dunia akan menderita karena pembalasan para dewa. Untuk menyelamatkan keluarga tercinta, teman-temannya, dan hidupnya sendiri, Maya memulai petualangan dan perjalanan mendebarkan untuk memenuhi ramalan kuno yang meramalkan kedatangan tiga pejuang hebat yang akan membantunya mengalahkan para dewa dan menyelamatkan umat manusia.”

Maya and the Three diarahakan oleh Jorge R. Gutiérrez, yang merupakan sineas jenius di balik serial El Tigre di Nickelodeon, dan film The Book of Life yang keduanya terinspirasi oleh budaya Meksiko.