Trailer Marvel’s Behind the Mask Membawa Kisah di Balik Komik Superhero

865

Seperti diberitakan sebelumnya, Marvel akan segera menghadirkan sebuah film dokumenter baru Marvel yang berjudul Behind the Mask, dan akan segera hadir di Disney+ pada tanggal 12 Februari mendatang. Dan kini mereka telah meluncurkan sebuah trailer baru untuk film dokumenter ini.

Film ini berusaha untuk menyoroti beberapa superhero paling dicintai di dunia. Berkat kekuatan Marvel Cinematic Universe, karakter seperti Iron Man, Spider-Man, Black Panther dan banyak lagi telah menjadi favorit penggemar umum. Seperti yang dijelaskan Marvel, dokumenter itu “akan mengeksplorasi kekuatan dan identitas di balik pahlawan super paling ikonik di dunia yang kita kenal dan cintai saat ini.”

Trailer ini dimulai dengan sedikit kata bijak dari almarhum, Stan Lee yang disampaikan oleh pimpinan kreatif Marvel Joe Quesada. Dari trailer yang juga menampilkan berbagai sosok belakang layar dari industry komik ini terlihat bahwa Behind the Mask berfokus pada inspirasi di balik beberapa pahlawan paling dikenal di lanskap budaya pop.

Behind the Mask yang diumumkan di situs resmi Marvel adalah film dokumenter yang akan menghadirkan kisah dan sejarah pahlawan Marvel yang paling populer. Acara ini akan menampilkan karakter dan sosok di balik 80 tahun sejarah Marvel, termasuk penulis komik populer. Film dokumenter ini akan mengeksplorasi masalah tentang identitas dan bagaimana para pahlawan Marvel berpendapat  tentang identitas dan persamaan hak.

Dokumenter ini akan menampilkan pengalaman menonton karya Marvel dengan sajian dan sudut pandang yang berbeda. Acara ini juga akan memberi penggemar biasa kesempatan untuk mencari tahu di mana para pahlawan yang mereka sukai berasal. Banyak penggemar MCU tidak mempunyai latar belakang sebagai penggemar komik dan Behind the Mask akan menunjukkan kepada mereka sejarah di balik para superhero tersebut.

Baca Juga:  Tune Squad Vs. the Goon Squad di Trailer Baru Space Jam 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.