Trailer Marvel’s 616 Menyelami Dunia Komik Kreatif Melalui Disney+

423

Disney telah merilis sebuah trailer baru untuk Marvel’s 616 yang merupakan dokuseri yang akan hadir di Disney+ akhir tahun ini dan akan menawarkan pengalaman mendalam ke dunia komik Marvel. Acara ini bertujuan untuk menunjukkan kepada kita bagaimana Marvel telah membuat pengaruh di dunia nyata selama bertahun-tahun dengan menjelajahi semua jenis cerita yang melibatkan karakter dan penggemar perusahaan.

Trailer dimulai dengan menyajikan kepada kita sedikit filosofi dari almarhum Stan Lee, yang menetapkan fondasitentang apa yang ingin dicapai pertunjukan tersebut. Penggemar akan melihat sekilas tentang delapan cerita berbeda yang akan ditampilkan melalui sudut pandang delapan pembuat film yang berbeda, di musim pertama ini. Dokuseri ini akan membahas cosplay, seni, sejarah dan panggung teater.

Marvel’s 616 akan menjelajahi warisan Marvel tentang karakter perintis, pencipta, dan penceritaan kisah-kisah komiknya. Setiap film dokumenter, yang dipimpin oleh pembuat film unik, menampilkan titik temu antara penceritaan, budaya pop, dan fandom dalam alam semesta Marvel. Episode dalam serial antologi ini akan mencakup berbagai topik termasuk artis Marvel, wanita dalam Marvel Comics, karakter Marvel yang terlupakan dan banyak lagi.

David Gelb menyutradarai episode pertama, berjudul The Japanese Spider-Man, yang melihat adaptasi Jepang tahun 1978. Gillian Jacobs mengarahkan episode kedua dari serial tersebut yang menawarkan beberapa perspektif tentang apa artinya menjadi wanita dalam industri yang digerakkan oleh pria. Amazing Artisans adalah episode ketiga, yang disutradarai oleh Clay Jeter dan menyoroti dua artis Marvel, Javier Garron dan Natacha Bustos, yang tinggal di Barcelona.

Paul Scheer mengarahkan episode keempat berjudul Lost and Found, yang mengeksplorasi karakter alam semesta Marvel yang tidak jelas dan terlupakan. Suit Up! merupakan episode kelima yang berfokus pada budaya cosplay. Film ini disutradarai oleh Andrew Rossi. Sarah Ramos memimpin Unboxed, episode keenam, yang membahas hubungan antara mainan dan komik. Bryan Oakes menyutradarai The Marvel Method, episode tujuh, yang mengeksplorasi apa yang membuat komik Iron Man 2020. Alison Brie mengarahkan episode terakhir musim ini, Marvel Spotlight.

Baca Juga:  Akhirnya Amazon Memberi Lampu Hijau untuk Proyek Serial Televisi I Know What You Did Last Summer

Dokuseri ini akan mulai tayang pada tanggal 20 November mendatang.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.