Trailer Living With Yourself Menampilkan Paul Rudd Berinteraksi dengan Dirinya Sendiri

1121

Netflix telah merilis trailer resmi Living With Yourself yang dibintangi oleh Paul Rudd (Ant-Man) dalam serial komedi filosofis yang akan datang. Rudd mendapat peran utama (ganda) dalam serial ini.

Musim dengan delapan episode ini akan melihat Rudd berperan ganda dalam kisah seorang pria bernama Myles yang berjuang dengan hidupnya yang menjalani perawatan baru untuk menjadi orang yang lebih baik. Dia kemudian menemukan bahwa dia telah digantikan oleh versi yang baru dan lebih baik โ€“ hal ini mengungkapkan bahwa musuh terburuknya adalah dirinya sendiri. Pelajaran yang diharapkan oleh Netflix melalui serial komedi yang “segar dan inventif” adalah apakah orang benar-benar ingin menjadi lebih baik?

Living With Yourself diciptakan oleh Timothy Greenberg (The Daily Show With Jon Stewart) yang akan berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif. Nominator Oscar Jonathan Dayton dan Valerie Faris (Little Miss Sunshine) juga ditetapkan untuk menjadi produser eksekutif serta mengarahkan serial ini.

Netflix mengambil proyek setelah upaya oleh IFC gagal karena keterbatasan anggaran. Situs streaming ini telah mempersiapkan seri in sejak Februari tahun ini.

Baca Juga:  Jennifer Garner akan Bintangi Adaptasi Komedi Berjudul Family Leave



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.