Trailer Life in a Day 2020 Milik YouTube Refleksikan Kehidupan dalam Sehari di 2020

526

YouTube Originals baru saja merilis trailer baru dari film documenter Life In A Day 2020. Film ini merupakan sekuel dari film dokumenter Life In A Day yang memulai debutnya satu dekade yang lalu pada tahun 2011. Documenter ini akan menghadirkan orang-orang di seluruh dunia melalui sajian kecil kehidupan, menampilkan variasi dan kedalaman kehidupan yang ditawarkan dunia dalam satu hari.

Meskipun, seperti yang diketahui siapa pun yang menjalani hidup tahun lalu, 2020 bukan tahun yang menyenangkan. 2020 adalah tahun yang banyak dari kita ingin dilupakan. Bagaimana pun, film ini menjanjikan tampilan unik pada tahun yang “gelap” ini.

Trailer bukan hanya menyajikan sepotong kehidupan namun ratusan potongan kehidupan dalam sehari. Sama seperti film pertamanya, dokumenter ini juga menghadirkan luasnya eksistensi yang benar-benar menakjubkan yaitu kehidupan manusia di Bumi.  Penonton akan dapat melihat bayi yang baru lahir, anak anjing, hiking di medan ekstrem, perjuangan emosional, kemenangan emosional dan banyak lagi.

Orang-orang dari seluruh dunia mulai merekam kegiatan mereka selam satu hari di tanggal 25 ?Juli 2020. Harapan mereka adalah kegiatan mereka tersebut dapat dimasukkan dalam film dokumenter terbaru ini. Ya, dokumenter berduras ini sepenuhnya terdiri dari kontribusi yang dipilih dari peserta, dan menampilkan betapa luar biasa hidup pada satu hari. Life In A Day 2020 disutradarai oleh pemenang Academy Award, Kevin MacDonald (The Mauritanian, The Last King of Scotland) dan diproduseri oleh Ridley Scott (Alien, Gladiator).

YouTube menerima lebih dari 300.000 video untuk dipertimbangkan untuk documenter 2020 ini, hampir empat kali jumlah dari film pertama. Video-video tersebut mencakup ribuan jam rekaman dari 192 negara yang berbeda, dalam lebih dari 65 bahasa.

Baca Juga:  Hugh Grant dan Sophia Lillis Gabung dengan Proyek Dungeons & Dragons

Sebagai informasi, film pertama versi 2010 menuai sedikit kontroversi karena orang-orang yang rekamannya masuk dalam dokumenter tersebut tidak diberi kompensasi. Sekuel ini telah juga akan terlibat dalam edisi virtual Festival Film Sundance tahun ini, dengan pemutaran perdananya ditetapkan untuk 1 Februari. Life In A Day 2020 kemudian akan dirilis di kanal resmi YouTube untuk film tersebut pada 6 Februari mendatang.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.