Trailer Komik Alien Bawa Xenomorphs ke Dunia Marvel

121

Marvel telah merilis trailer khusus untuk seri buku komik Alien baru, yang akan segera terbit di tanggal 24 Maret ini. Seperti kita ketahui, salah satu properti yang pindah sebagai hasil dari merger Disney/Fox, adalah Alien. Dan karena Disney juga adalah pemilik dari Marvel, maka selain franchise filmnya mereka juga akan menangani komiknya. Trailer ini menawarkan tampilan terbaik untuk para Xenomorphs yang akan datang ke alam semesta Marvel.

Trailer sendiri tidak banyak mengungkap alur ceritanya. Sebaliknya, promo ini berfokus pada gambar dan visual, yang terlihat sangat nyata dan setia pada franchisenya. Sudah pasti trailer ini menampilkan makhluk Alien Xenomorphs yang menjadi bintang seri komik anyar ini.

Komik Alien dari Marvel ini akan berpusat pada Gabriel Cruz, seorang pria yang merupakan karyawan perusahaan Weyland-Yutani yang selamat dari serangan alien. Cruz sekarang telah pensiun dan berusaha untuk membangun hubungan dengan putranya, bersama dengan bantuan temannya, android yang mempunyai model mirip dengan Bishop. Namun, kembalinya dia ke kehidupan sipil agak terganggu dengan pertemuan kembali dirinya dengan Xenomorph yang mematikan.

Salvador Larroca akan menangani gambar untuk seri buku komik ini dengan Phillip Kennedy Johnson sebagai penulis ceritanya. Dengan bergabungnya franchise Alien (dan juga Predator) ke Disney, hal tersebut memungkinkan Xenomorphs untuk crossover dengan para pahlawan Marvel Comics. Sebelumnya juga terungkap bahwa Marvel Comics akan menerbitkan cerita Predator baru.

 

Baca Juga:  Taylour Paige Gabung dengan Proyek Reboot The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.