Trailer Jolt: Kate Beckinsale Lancarkan Aksi Balas Dendam

206

Amazon Studios baru saja merilis trailer resmi untuk Jolt, sebuah film aksi baru yang dibintangi Kate Beckinsale. Jolt mengikuti kisah seorang wanita bernama Lindy yang hanya dapat mengendalikan temperamen/hasrat pembunuhnya yang ekstrim dengan bantuan bentuk terapi kejut yang unik. Lindy kemudian menggunakan “hasrat” tersebut untuk balas dendam setelah kekasihnya dibunuh.

Trailernya sendiri terlihat jenaka dan berwarna-warni, terasa seperti persilangan antara Atomic Blonde dan Crank. Promo ini dimulai dengan Lindy, yang diperankan oleh Beckinsale, menjelaskan bahwa dia memiliki kondisi yang “membuatnya menjadi brutal” saat dia duduk di kereta dan mulai mengambil sandwich dari tangan orang yang lewat sebelum menghantam makanan tersebut ke wajahnya. Trailer ini kemudian menggambarkan Lindy yang berusaha menjalani kehidupan normal, sesuatu yang hanya bisa dicapai dengan mengejutkan dirinya sendiri dengan perangkat listrik untuk membendung kecenderungan untuk melakukan tindakan kekerasan. Namun ketika sang kekasih terbunuh dalam sebuah ledakan, sisa trailer ini menampilkan Beckinsale dalam “misi” brutal membalas dendam.

“Lindy adalah wanita cantik dengan rahasia yang menyakitkan: ia mempunyai gangguan neurologis yang langka, yang membuatnya mempunyai keinginan untuk melakukan tindakan kekerasan dan membunuh yang penuh kemarahan yang hanya dapat dihentikan ketika dia mengejutkan dirinya sendiri dengan perangkat elektroda khusus. Tidak dapat menemukan cinta dan hubungan di dunia yang takut dengan kondisi anehnya, dia akhirnya mempercayai seorang pria dan kemudian jatuh cinta. Namun kemudian sang kekasih dibunuh. Patah hati dan marah, dia kemudian memulai misi balas dendam untuk menemukan pembunuhnya, sementara ia juga dikejar oleh polisi sebagai tersangka utama.”

Selain Beckinsale, Jolt juga dibintangi oleh Bobby Cannavale (Ant-Man and the Wasp), Jai Courtney (Suicide Squad), Laverne Cox (Orange Is the New Black), David Bradley (Doctor Who), Ori Pfeffer (Hackshaw Ridge), Susan Sarandon (Thelma dan Louise), dan Stanley Tucci (The Lovely Bones). Sedangkan Tanya Wexler (Hysteria, Buffaloed) menyutradarai film ini dari naskah yang ditulis oleh Scott Wascha.  

Beckinsale sendiri terkenal karena berperan sebagai Selene di franchise film aksi horor, Underworld dari tahun 2003 hingga 2016). Ia juga pernah membintangi Van Helsing, Contraband, Whiteout, Total Recall, Pearl Harbor, Serendipity, The Aviator, Click dan lainnya. Beckinsale juga akan segera membintangi proyek film terbaru Catherine Hardwicke yang berlatar drama keluarga, Prisoner’s Daughter.

Jolt akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2021 di Amazon Prime Video.

 

Baca Juga:  Daftar Rilis Film Mendatang Disney 2021 (Bagian I)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.