Trailer Jay and Silent Bob Reboot Mengungkapkan Sekuel Bertabur Bintang dari Kevin Smith

350

Trailer perdana Jay and Silent Bob Reboot telah dirilis, menawarkan pandangan pertama pada film  karya penulis/sutradara Kevin Smith sejak Yoga Hosers 2016. Film ini adalah sekuel dari tidak hanya Jay dan Silent Bob Strike Back (2001), tetapi pada dasarnya setiap film View Askewiverse yang pernah dibuat oleh Smith. Smith dan Jason Mewes tidak hanya memainkan kembali peran mereka, tetapi trailer ini mengungkapkan bahwa Ben Affleck kembali sebagai Holden dari Chasing Amy, Matt Damon kembali sebagai Loki yang tampaknya dari Dogma, Jason Lee kembali sebagai Karakter Mallrats Brodie, Rosario Dawson mengulang perannya sebagai Becky dari Clerks II, dan bahkan Shannon Elizabeth memiliki peran kunci dari Jay dan Silent Bob Strike Back — bersama dengan sejumlah pemain lain dari film itu. Serta Val Kilmer yang terungkap kembali berperan sebagai Bluntman dan pemeran Supergirl, Melissa Benoist adalah sosok Chronic yang baru.

Kevin Smith sebelumnya mengatakan bahwa ada tiga aktor Batman di Jay & Silent Bob Reboot. Kita sekarang mengetahui dua diantaranya: Val Kilmer dan Ben Affleck. Adapun yang ketiga, itu masih menjadi misteri, tetapi banyak penggemar di bawah asumsi bahwa itu adalah Kevin Conroy, yang menyuarakan Batman dalam serial animasi populer. Apa pun masalahnya, Smith telah mengemas reboot dengan banyak wajah yang akrab dan baru untuk franchise ini dan ada banyak kejutan yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Jay and Silent Bob Reboot adalah sekuel dari Jay and Silent Bob Strike Back. Dalam film tahun 2001 tersebut, Jay dan Silent Bob mengetahui bahwa Hollywood membuat film tentang mereka yang berjudul Bluntman and Chronic. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menghentikan film itu terjadi. Dalam Jay dan Silent Bob Reboot, keduanya mengetahui bahwa Hollywood membuat reboot film lama tentang mereka. Mereka melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk menghentikannya lagi.

Baca Juga:  Evan Peters Akan Berperan Kembali Sebagai Quicksilver di X-Men: Dark Phoenix

Jay dan Silent Bob pertama kali diperkenalkan 25 tahun yang lalu dalam debut sutradara Smith, Clerks. Dua sosok ini kemudian menjadi ikon yang tidak biasa dan muncul di Mallrats, Chasing Amy, Dogma, Jay dan Silent Bob Strike Back dan Clerks II, serta film animasi Jay dan Super Groovy Cartoon Movie karya Jay dan Silent Bob.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.