Trailer Internasional Terbaru Shazam! Pamerkan Kekuatan Sang Superhero

1753

Film superhero terbaru dari Warner Bros., Shazam! akan segera hadir kurang dari dua bulan lagi dan promo terbaru versi Jepang ini mengungkapkan mengapa penggemar harus bersemangat untuk menyambut pahlawan baru DCEU yang diperankan oleh Zachary Levi.

Trailer internasional baru Shazam! muncul melalui akun Twitter milk DC cabang Jepang dan memberi penggemar sajian “kekuatan super” dari sang lakon untuk film yang akan datang tersebut. Memang promo ini terlihat seperti gabungan trailer perdana dan trailer keduanya namun selipan baru juga dihadirkan dengan narasi unik ala Jepang.

Shazam! akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata SHAZAM.” Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Asher Angel akan memerankan Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran sosok superhero Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Baca Juga:  Star Wars: The Force Awakens Menguasai Ajang MTV Movie Awards 2016



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.