Trailer Internasional Snake Eyes Mengungkapkan Kehadiran Cobra dan Berbagai aksi Memukau

320

Trailer internasional untuk Snake Eyes: G.I. Joe Origins akhirnya dirilis oleh pihak Paramount Pictures.  Trailer internasional Snake Eyes ini mengungkap beberapa adegan baru yang tidak terlihat dalam trailer “lokal” yang baru-baru ini dirilis. Salah satunya adalah kehadiran organisasi Cobra yang mengancam keberadaan klan ninja Arashikage. Sepertinya pihak studio ingin meningkatkan antusiasme calon penonton dalam menyambut film yang akan rilis dalam waktu kurang dari sebulan lagi dengan berbagai materi pemasaran yang disajikan dengan cukup apik.

Henry Golding akan berperan sebagai sosok ninja Snake Eyes yang misterius yang dilatih dengan teguh oleh klan bayangan yang dikenal sebagai Arashikage. Namun, kesetiaannya pada perjuangan klan tersebut diuji ketika rahasia dan kenyataan dari masa lalunya muncul kembali. Hal ini membuatnya membuatnya memilih untuk menjadi sosok yang kini dikenal oleh para penggemar franchise G.I. Joe.

Andrew Koji yang dikenal melalui serial Warrior dan Uko Uwais yang dikenal publik karena film The Raid masing-masing akan berperan sebagai Storm Shadow dan Hard Master yang dipastikan akan memamerkan aksi keren dengan imu bela diri mereka. Sementara itu, Samara Weaving (The Hunt) dan bintang Money Heist, Ursula Corberó akan berperan sebagai Scarlett dan Baroness. Kemudian ada Haruka Abe yang akan berperan sebagai Akiko, Takehiro Hira sebagai Kenta dan Peter Mensah sebagai Blind Master.

Berdasarkan franchise dan karakter dari G.I. Joe, Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan memperkenalkan versi baru dari karakter yang sudah dikenal oleh para penggemarnya. Dalam film Snake Eyes, seorang petrung penyendiri yang ulet, disambut ke dalam klan Jepang kuno yang disebut Arashikage setelah menyelamatkan nyawa pewaris mereka. Setibanya di Jepang, Arashikage mengajari Snake Eyes cara-cara prajurit ninja sambil juga memberikan sesuatu yang dia rindukan: sebuah rumah. Namun, ketika rahasia masa lalunya terbongkar, kehormatan dan kesetiaannya akan diuji, meski itu berarti kehilangan kepercayaan dari orang-orang terdekatnya.

Baca Juga:  Review Film Akhirat: A Love Story

Disutradarai oleh Robert Schwentke (Red, R.I.P.D.) dari naskah yang ditulis oleh Evan Spilotopoulos (The Huntsman: Winter’s War, Beauty and the Beast), Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2021 ini dan baru akan tersedia untuk streaming di Paramount+ 45 hari setelah tanggal rilis di bioskop.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.