inhumans

Trailer Internasional Serial Marvel’s Inhumans Tampilkan Aksi Kudeta Maximus

396

inhumans

Sebuah promo internasional terbaru dari serial Inhumans telah dirilis dengan sejumlah adegan baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Diwarnai dengan aksi kudeta Maximus terhadap kepemimpinan Black Bolt, klip ini menghadirkan beberapa adegan baru, salah satuya adalah aksi Medusa dan “rambut” saktinya.

Menurut Heroic Hollywood, serial ini masih menjalani beberapa proses pasca produksi meskipun proses pengambilan gambar sudha rampung bebrapa waktu yang lalu. Sebagian besar proses ini akan berfokus pada visual effects yang memang sangat signifikan pengaruhnya terhadap serial ini.

Pihak ABC akan mengambil sudut pandang serial ini dari sisi pihak manusia dengan mengambil lokasi di Hawaii daripada kota atau tempat asal para Inhumans. Dengan hal ini kemungkinan untuk berinteraksi dengan karakter serial Marvel dari ABC lainnya mungkin dapat terjadi. Namun sayangnya pihak studio dan Marvel belum memberikan penjelasan mengenai keterkaitan dan hubungan serial ini dengan yang lain terutama dengan Agents of S.H.I.E.L.D.

Baca Juga: Starfleet dan Klingon Ramaikan Dua TV Spot Baru Star Trek: Discovery

Dua episode perdana Inhumans akan disutradarai oleh Roel Reine. Meski diubah ke dalam format serial, Inhumans akan menyambangi layar IMAX sebelum menyentuh layar televisi di tahun 2017 ini. Melalui The Hollywood Reporter, Marvel mengungkapkan dari total keseluruhan delapan episode serial Inhumans, dua episode pertamanya akan rilis di lebih dari 1000 teater IMAX di 74 negara. Penayangan kedua episode ini kabarnya akan dilakukan selama dua minggu, mulai dari Hari Buruh Amerika tahun 2017 mendatang (Senin pertama pada bulan September).

Serial Inhumans ini akan menghadirkan Anson Mount sebagai Black Bolt, Iwan Rheon sebagai Maximus, Serinda Swan sebagai Medusa, Ken Leung sebagai Karnak, Eme Ikwuakor sebagai Gorgon, Isabelle Cornish sebagai Crystal, Mike Moh sebagai Triton, Sonya Balmores sebagai Auran, Ellen Woglom  sebagai karakter misterius, dan karakter Lockjaw dalam bentuk CGI.

Baca Juga:  David Ayer Bicara Tentang Kemungkinan Sekuel Suicide Squad