Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Trailer Internasional Resident Evil: Welcome to Raccoon City Hadirkan Nuansa yang Lebih Meyeramkan

161

Sony Pictures Entertainment kembali merilis trailer lain dari Resident Evil: Welcome to Raccoon City, yang merupakan sebuah adaptasi dari game tenar milik Capcom Resident Evil. Jika trailer perdana yang dirilis beberapa hari yang lalu memberi penggemar gambaran tentang karakter dan banyak adegan yang menciptakan kembali momen dari gamenya, maka trailer internasional ini lebih banyak menampilkan alur cerita dan aksi menegangkan yang akan menghibur para penggemar dengan beberapa adegan baru dari film yang akan hadir pada tanggal 24 November tersebut.

Perubahan paling mencolok di antara dua trailer tersebut selain cuplikan baru adalah perubahan nada yang ditampilkan. Yang hilang adalah rendisi lagu “What’s Up?” yang dibawakan oleh 4 Non Blondes, mereka lebih banyak menggunakan lebih banyak suara mendengung dan suram serta menegangkan, termasuk sirene khas. Trailer ini memberi perasaan yang lebih menghantui dan mencekam daripada trailer sebelumnya.

Reboot Resident Evil ini disutradarai oleh Johannes Roberts, sutradara dari 47 Meters Down dan The Strangers: Prey at Night. Film ini dikatakan bernuansa mendekati video game aslinya, menampilkan karakter yang diambil langsung dari game tersebut. Ya film ini akan menampilkan Kaya Scodelario (The Maze Runner) yang berperan sebagai sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (Black Sails ) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (DC’s Legends of Tomorrow) sebagai William Birkin. Sedangkan Chad Rook (The Flash) akan berperan sebagai Richard Aiken dan Lily Gao (The Handmaid’s Tale) akan berperan sebagai Ada Wong.

Sedangkan sinopsis film ini memberi deskripsi yang lebih mendalam dan menggoda kengerian yang akan menanti para protagonis film tersebut ketika mereka berada di Raccoon City.

“Raccoon City yang dulu dikenal karena menjadi rumah dari perusahaan raksasa farmasi, Umbrella Corporation, sekarang berubah menjadi kota Midwestern yang sekarat. Eksodus perusahaan tersebut membuat kota tersebut menjadi gurun… dengan berbagai bahaya dan aroma jahat besar di bawah permukaannya. Ketika kejahatan itu terlepas, penduduk kota berubah selamanya dan sekelompok kecil orang yang selamat harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella dan berusaha untuk bertahan hidup.”

 Sinopsis ini terdengar cukup akrab bagi penggemar seri video game tersebut dan sekali lagi menegaskan perbedaan dengan film-film terdahulu. Film ini akan menghadirkan origin story yang didasarkan pada akar seri video game dan dunia horor.

Baca Juga:  Promo Baru dari Halloween Kills Berfokus pada Para Jagoan Wanita Film Tersebut