Trailer Internasional Monster Hunter Hadirkan Aksi Seru Melawan Monster Ganas

1303

Sebuah trailer internasional baru untuk Monster Hunter telah dirilis oleh pihak Sony Pictures. Trailer ini menampilkan beberapa adegan baru yang menyoroti kerjasama antara karakter yang diperankan oleh Milla Jovovich dan Tony Jaa serta penampakan beberapa monster ganas dari filmnya. Film ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada hari Rabu, 30 Desember 2020 (rumor lain mengatakan bahwa mereka akan menempati tanggal rilis 25 Desember untuk bersaing dengan Wonder Woman 1984). Promo yang dirilis untuk negara China tersebut juga menampilkan Palicoes para Hunters. Selain itu mereka juga merilis sebuah trailer versi Jepang.

Monster Hunter menceritakan kisah tim militer PBB yang dipimpin oleh Kapten Natalie Artemis yang jatuh melalui portal misterius dan berakhir di dunia yang jauh di mana monster berkeliaran di daratan. Diliputi oleh bahaya yang tidak siap untuk mereka tangani, Artemis dan timnya harus mengandalkan keterampilan seorang pahlawan lokal yang mengabdikan dirinya untuk membela rakyatnya dari monster raksasa dengan menggunakan kulit dan kerangka mereka sendiri sebagai senjata untuk melawan mereka.

Selain Jovovich dan Jaa, film ini diramaikan juga oleh Ron Perlman (Hellboy), T.I. Harris (Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Luis Miguel, Rock of Ages). Kisahnya akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Jovovich. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Baca Juga:  Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.