fate of the furious

Trailer Internasional The Fate of the Furious Mengajak Anda Keliling Dunia!

534

fate of the furious

Trailer internasional terbaru dari film ke-8 franchise Fast and Furious baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Klip ini membawa penggemar seakan jalan-jalan keliling dunia dengan mengambil lokasi di Kuba, Kota New York, dan bahkan Antartika. Garis besar trailer ini meceritakan masa bulan madu Dom dan Letty yang kemudian diusik oleh Cipher dan akibatnya dom menghianati “keluarganya.” Ada beberapa adegan baru yang diselipkan oleh pihak Universal Pictures dalam promo terbaru ini.

Baca Juga: Trailer The Fate of the Furious Pecahkan Rekor Dunia

Tentang Fast 8/The Fate of the Furious

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Sedangkan sinopsis resmi dari film ini seakan mendukung trailer perdana dari “The Fate of the Furious.” Dimana dikisahkan ketenangan Dom yang sedang menikmati bulan madunya bersama Letty dan kisah latar mundurnya Brian dan Mia dari dunia mereka kemudian diganggu oleh seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher kemudian membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka. 

Baca Juga:  Film Pandemi Michael Bay, Songbird Dipastikan Tidak akan Tayang di Bioskop

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.