Trailer Internasional Dune Tampilkan Ketegangan Kisah Filmnya

292

Minggu lalu, trailer untuk film Dune dari sutradara Denis Villeneuve akhirnya telah dirilis oleh pihak Warner Bros. Dan akhirnya penggemar dapat melihat sajian yang cukup epik dan fantastis dari film tersebut. Sekarang, sebuah trailer versi alternative/internasional dari trailer Dune telah diluncurkan. Promo kali ini cukup banyak menghadirkan adegan yang tidak terlihat dari trailer sebelumnya.

Mungkin sebagian besar trailer tersebut sama dengan yang sebelumnya, versi ini sedikit lebih pendek dan telah direstrukturisasi. Trailer yang disajikan dalam bahasa Prancis tersebut menampilkan beberapa adegan baru dan memberi kita pandangan lebih jauh tentang karakter seperti Gurney Halleck, diperankan oleh Josh Brolin, yang terlihat bersiap untuk pertempuran, serta sedikit lagi tentang Paul Atreides yang diperankan oleh Timothée Chalamet yang menahan rasa sakit karena  ujian dari Gom Jabbar.

Dune yang diarahkan oleh Villeneuve terjadi jauh di masa depan umat manusia, saat Duke Leto Atreides menerima “tugas” di planet gurun berbahaya Arrakis, yang juga dikenal sebagai Dune. Tempat satu-satunya sumber zat paling berharga di alam semesta, “the spice,” obat yang memperpanjang hidup manusia, memberikan tingkat pemikiran manusia super, dan memungkinkan perjalanan antar ruangan. Meskipun Leto tahu bahwa peluang itu adalah jebakan rumit yang dibuat oleh musuh-musuhnya, ia membawa sang istri Lady Jessica, putra dan pewaris tahtanya Paul, dan para penasihat Arrakis yang paling tepercaya. Leto mengambil alih operasi penambangan the spice/rempah-rempah, yang semakin berbahaya oleh kehadiran cacing pasir raksasa. Pengkhianatan pahit menuntun Paul dan Lady Jessica ke Fremen, penduduk asli Arrakis yang tinggal di gurun yang dalam.

Film ini akan menampilkan Timothée Chalamet (Call Me by Your Name) sebagai Paul Atreides, Oscar Isaac (Star Wars: Episode IX) sebagai Duke Leto, Zendaya (Spider-Man: Far From Home) sebagai Chani, Javier Bardem (No Country for Old Men) sebagai Stilgar, Stellan Skarsgård (Thor) sebagai Vladimir Harkonnen, Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Fallout) sebagai Jessica Atreides, Charlotte Rampling (45 Years) sebagai Reverend Mother Mohiam, dan Jason Momoa (Aquaman) sebagai Duncan Idaho bersama dengan pemeran Thanos, Josh Brolin (Sicario, Avengers: Endgame) sebagai Gurney Halleck, Dave Bautista (Avengers: Infinity War) sebagai Glossu Rabban dan David Dastmalchian (Ant Man and the Wasp) sebagai Piter De Vries.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Trial of the Chicago 7 Mengubah Protes Damai Menjadi Bentrokan Penuh Kekerasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.