Trailer In the Heights Menjanjikan Adaptasi Musikal yang Menarik

275

Warner Bros. telah merilis trailer baru untuk adaptasi layar lebar In The Heights yang diarahkan oleh sutradara Jon M. Chu  (Crazy Rich Asians) dan berdasarkan musikal Broadway karya dari Lin-Manuel Miranda.  Dan seperti trailer sebelumnya, promo ini menjanjikan pengalaman musikal yang penuh dengan koreografi yang menakjubkan, dan lagu-lagu yang menarik.

In the Heights adalah film drama musikal yang disutradarai oleh Chu dari sebuah skenario karya dari Quiara Alegría Hudes. Kisah ini didasarkan pada drama panggung musikal karya dari Hudes dan Lin-Manuel Miranda. Film ini dibintangi oleh Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace, Melissa Barrera, Olga Merediz, Daphne Rubin-Vega, Gregory Diaz IV, Stephanie Beatriz, Dascha Polanco, dan Jimmy Smits.

Cerita film ini mengikuti kisah pemilik bodega bernama Usnavi, yang bermimpi ingin menyisihkan setiap sen yang dia bisa untuk menciptakan kehidupan yang lebih besar dan lebih baik bagi dirinya sendiri. Tapi kemudian sebuah kesempatan membuiatnya menyadari apa yang selalu dia inginkan harus mengorbankan hal pribadi, meskipun dia menemukan pelipur lara di lingkungan Washington Heights yang semarak dan para karakter menarik yang berinteraksi dengannya setiap hari.

In the Heights awalnya dijadwalkan untuk rilis di tahun 2020 yang lalu dan kemudian pindah ke 18 Juni 2021, namun sekarang film musikal ini akan dirilis di HBO Max pada 11 Juni.

 

Baca Juga:  Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.