Trailer IMAX dari IT Chapter Two Akan Menghantui Anda

421

IT pertama mengejutkan pemirsa, kritikus, dan pendapatan box office pada tahun 2017. Film ini menjelma menjadi semacam fenomena horor, menghasilkan rekor pembukaan akhir pekan $123,4 yang menakjubkan, diikuti oleh lebih dari $700 juta secara global. Adaptasi Stephen King yang dibuat secara sederhana menghasilkan lebih dari 20 kali anggaran produksinya.

Untuk film keduanya yang berjudul IT Chapter Two, dipastikan bahwa pihak studio akan berharap “keajaiban” film pertamanya akan tetap berlanjut bahkan jika memungkinkan dapat melampauinya. Untuk itu mereka kembali mempromosikan film ini melalui sebuah trailer keren namun menakutkan untuk IMAX. Dan seperti yang Anda duga akan ada kejutan disetiap momen trailer ini.

Dengan setting 27 tahun setelah kejadian film pertama, Chapter Two menampilkan Losers Club yang sudah dewasa. James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Hader akan memerankan Richie Tozer, James Ransone akan memerankan Eddie Kaspbrak, Jay Ryan akan menangani Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa berperan sebagai Mike Hanlon serta sudah tentu Bill Skarsgård (Atomic Blonde) kembali berperan sebagai sang badut, Pennywise.

Ditulis oleh Gary Dauberman (IT, Annabelle: Creation) dan menampilkan para pemeran cilik dari film pertama seperti Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Jack Dylan Grazer (Shazam!) sebagai Eddie, Chosen Jacobs (Castle Rock) sebagai Mike dan Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy) sebagai Stan, sekuel ini kembali diarahkan oleh Andy Muschietti.

Baca Juga:  TV-Spot Terbaru Thor: Ragnarok Mempertemukan Thor dan Tim Barunya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.