Trailer His Dark Materials Season 2 Menggoda Munculnya Perang Terbesar!

476

HBO telah merilis trailer baru untuk musim kedua dari serial drama fantasi mereka His Dark Materials. Trailer ini menampilkan Lyra yang diperankan Dafne Keen dan Will yang diperankan oleh Amir Wilson saat mereka menjelajahi dunia baru untuk memahami takdir mereka sementara orang-orang dari dunia Lyra termasuk Lee Scoresby dan Mrs Coulter melakukan apa saja untuk menemukannya. Serial ini akan mulai ditayangkan pada 16 November di HBO dan HBO Max.

Bersama Keen dan Wilson, musim kedua menampilkan kembalinya Ruth Wilson, Ariyon Bakare, Will Keen, Ruta Gedmintas dan Lin-Manuel Miranda, bersama pendatang baru Terence Stamp, Jade Anouka, Simone Kirby, dan Andrew Scott, sebagai Kolonel John Parry serta Phoebe Waller –Bridge sebagai pengisi suara Daemon milik sang Kolonel.

Di season kedua His Dark Materials, Lord Asriel (James McAvoy) telah membuka jembatan menuju dunia baru,  putus asa atas kematian sahabat baiknya, Lyra, mengikuti Lord Asriel memasuki dunia antah berantah. Di kota yang asing dan ditinggalkan secara misterius, ia bertemu dengan Will, bocah dari dunia yang juga melarikan diri dari masalah di masa lalu. Lyra dan Will memahami nasib mereka terikat untuk menyatukan Will dengan ayahnya namun mendapati jalan mereka berkali-kali terhalang karena perang yang baru saja mulai di sekitar mereka. Sementara itu, Mrs. Coulter (Ruth Wilson)  bertekad membawanya pulang dengan cara apapun.

Seri ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup – dan yang mati – di tangan mereka.

Baca Juga:  Layanan Streaming Baru Quibi Dikabarkan akan Segera Ditutup

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.