Trailer Haunting of Bly Manor Memperkenalkan Kisah Hantu Menakutkan

1415

Setelah merilis teaser trailer dari The Haunting of Bly Manor beberapa waktu yang lalu, kini Netflix akhirnya meluncurkan sebuah full trailer pertama dari serial ini. Kembali mereka menyajikan aura seram yang memperkenalkan kisah hantu baru dalam serial antologi Haunting yang berkisah di sekitar Bly Manor dan kehidupan penghuninya, baik yang masih hidup maupun yang sudah “mati.” Serial yang diproduseri oleh Mike Flanagan ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Oktober 2020.

The Haunting of Bly Manor terinspirasi dari novel horor gothic psikologis karya Henry James yang berjudul The Turn of The Screw, yang bersetting hampir seluruhnya dalam sebuah rumah tua di pedesaan. Di sana, dua anak yatim piatu diasuh oleh seorang pengasuh muda yang menarasikan kisah serial ini. Flanagan mengungkapkan bahwa serial tersebut sebenarnya akan mengadaptasi lusinan cerita horor karya James, selain The Turn of the Screw.

Deretan cast serial ini adalah Victoria Pedretti (You), Oliver Jackson-Cohen (The Invisible Man), Henry Thomas (ET), dan Catherine Parker (Absentia), serta T’Nia Miller (Years and Years), Rahul Kohli (iZombie), Amelia Eve, Benjamin Ainsworth dan Amelie Smith (EastEnders).

Pedretti akan berperan sebagai Dani, yang mengasuh dua anak unik. Jackson-Cohen akan berperan sebagai Peter. Ainsworth dan Smith akan berperan sebagai Miles and Flora, sementara Miller, Eve, dan Kohli akan memerankan dua karakter utamanya.

 

Baca Juga:  Tonton Penampilan Terakhir Chadwick Boseman dalam Trailer Ma Rainey’s Black Bottom



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.