Trailer Gretel & Hansel Menghadirkan Nuansa Lebih Gelap dan Menyeramkan dari Dongeng Klasik

1094

Baru satu hari setelah menghadirkan poster resmi pertama dari Gretel & Hansel, Orion Pictures kini merilis trailer resmi untuk film ini. Dari awal premis film ini sudah menjanjikan sebuah film yang beraroma lebih gelap dan menyeramkan dan hal tersebut seakan diperkuat oleh trailer ini. Film ini menjanjikan penataan kembali dengan latar yang lebih seram dari kisah dua saudara yang masuk ke dalam hutan hanya untuk menemukan  sosok jahat sedang menunggu mereka.

Gretel & Hansel dibintangi oleh Sophia Lillis (IT: Chapter Two) sebagai Gretel, Sammy Leakey (MotherFatherSon) sebagai Hansel, Alice Krige (Silent Hill) sebagai Holda, Jessica De Gouw (Arrow) sebagai Holda muda, dan Charles Babalola (The Legend of Tarzan) ) sebagai The Hunter.

Pihak studio akan memberikan sentuhan lain pada kisah klasik dari Brothers Grimm ini. Gretel & Hansel mengambil setting di pedesaan dongeng yang terpencil dan akan menceritakan kisah seorang gadis muda yang secara terpaksa harus membawa adik lelakinya ke sebuah hutan gelap untuk pencarian makanan dan pekerjaan. Namun kemudian tanpa disadari mereka menemukan kejahatan yang menakutkan.

Film ini ditulis oleh Rob Hayes (Chewing Gum) dan akan disutradarai oleh Osgood Perkins, yang paling dikenal dalam mengarahkan film-film horor seperti The Blackcoat’s Daughter yang dibintangi Emma Roberts dan I Am the Pretty Thing that Lives in the House yang dibintangi Ruth Wilson.

Baca Juga:  John David Washington Menggantikan Michael B. Jordan dalam Proyek Terbaru David O. Russell



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.