Trailer Gods of Egypt Telah Hadir

1702

Gods of Egypt
Pihak Lionsgate akhirnya merilis sebuah trailer resmi pertama dari film Gods of Egypt. Trailer berdurasi 2:13 menit tersebut menghadirkan pertarungan antara sesamaΒ dewa dan monster. Serta petualangan sang tokoh utama, Bek untuk menghentikan dewa jahat Set. Setting zaman mesir kuno, piramida, dan kemegahan para dewa menghiasi trailer keren ini.

Gods of Egypt merupakan film berdasarkan mitologi bangsa mesir mengenai dewa-dewa mereka. film ini menceritakan petualangan seorang tokoh manusia yang bernama Bek yaang berjuang untuk menyelamatkan dunia dan kekasihnya. Dalam perjalanan-nya dia di bantu oleh Dewa Horus dan mereka harus melawan Dewa Set sang dewa kegelapan. Petualangan ini membawa mereka melalui perjalanan melewati dunia kematian dan dunia para dewa.

Baca Juga:Β Lionsgate Merilis Poster-Poster Gods of Egypt

Film ini dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Dewa Set, Geoffrey Rush sebagai Dewa Ra, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Dewa Horus, Courtney Eaton sebagai Zaya, Brenton Thwaites sebagai Bek, Chadwick Boseman sebagai Dewa Thoth dan Elodie Yung sebagai Dewi Hator. Sedangkan Alex Proyas (I, Robot,Knowing) akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Matt Sazama, Burk Sharpless dan dirinya sendiri. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Febuari 2016.
 

Baca Juga:  Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.