The Prom

Ini dia trailer film musikal terbaru Netflix The Prom karya sutradara Ryan Murphy

362

The Prom adalah film musikal terbaru Netflix yang akan tayang pada tanggal 11 Desember 2020.

Berikut adalah trailer The Prom

Ini adalah trailer The Prom perdana yang memperlihatkan warna-warni serta kemeriahan musik dan tarian yang akan mengisi film musikal ini.

 

 

Sinopsis

Dee Dee Allen (pemenang Academy Award tiga kali Meryl Streep) dan Barry Glickman (pemenang Tony Award James Corden) adalah bintang panggung New York City dengan krisis di tangan mereka: pertunjukan Broadway baru yang mahal adalah kegagalan besar yang tiba-tiba mendongkrak karier mereka .

Sementara itu, di kota kecil Indiana, siswa sekolah menengah Emma Nolan (pendatang baru Jo Ellen Pellman) mengalami patah hati yang sangat berbeda: terlepas dari dukungan kepala sekolah menengah (Keegan-Michael Key), kepala PTA (Kerry Washington) telah melarangnya menghadiri pesta prom dengan pacarnya, Alyssa (Ariana DeBose).

Ketika Dee Dee dan Barry memutuskan bahwa kesulitan Emma adalah penyebab sempurna untuk membantu menghidupkan kembali citra publik mereka, mereka berangkat bersama Angie (pemenang Academy Award Nicole Kidman) dan Trent (Andrew Rannells), sepasang aktor sinis lainnya yang mencari tumpangan profesional . Tetapi ketika aktivisme selebritas yang mementingkan diri sendiri tiba-tiba menjadi bumerang, mereka berempat menemukan kehidupan mereka sendiri terbalik saat mereka berkumpul untuk memberi Emma malam di mana dia benar-benar dapat merayakan siapa dia.

Disutradarai oleh Ryan Murphy dan juga dibintangi oleh Tracey Ullman, Kevin Chamberlin, Mary Kay Place, Nico Greetham Logan Riley, Nathaniel J.Potvin dan Sofia Deler.

The Prom

THE PROM (kiri arah jarum jam): ARIANA DEBOSE sebagai ALYSSA GREENE, NICOLE KIDMAN sebagai ANGIE DICKINSON, KERRY WASHINGTON sebagai MRS. GREENE, KEVIN CHAMBERLIN sebagai SHELDON, KEEGAN-MICHAEL KEY sebagai MR. HAWKINS, JO ELLEN PELLMAN sebagai EMMA, JAMES CORDEN sebagai BARRY GLICKMAN, MERYL STREEP sebagai DEE DEE ALLEN, RYAN MURPHY (Sutradara), ANDREW RANNELLS  sebagai TRENT OLIVER.  Kredit Foto  MELINDA SUE GORDON/NETFLIX ©2020

 

Baca Juga:  Trailer Terbaru Wrong Turn Telah Dirilis!

 

The Prom adalah film adaptasi drama musikal dengan musik oleh Matthew Sklar, lirik oleh Chad Beguelin, dan adaptasi sebuah buku oleh Bob Martin dan Beguelin, berdasarkan konsep asli oleh Jack Viertel.

Skenario untuk film dikerjakan oleh Bob Martin dan Chad Beguelin,

Film ini diproduksi oleh Ryan Murphy, Alexis Martin Woodall, Adam Anders, Dori Berinstein dan Bill Damaschke.

The Prom

THE PROM (Ki Ka) MERYL STREEP sebagai DEE DEE ALLEN, JAMES CORDEN sebagai BARRY GLICKMAN di THE PROM. Kredit Foto MELINDA SUE GORDON/NETFLIX © 2020

 

 

 

 

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.