Trailer Film Dokumenter Val Kilmer, Val Dirilis oleh Amazon Studios

101

Amazon Prime Video telah merilis trailer resmi untuk Val, film dokumenter yang diproduksi oleh Amazon Studios. Film ini akan menyelami kehidupan aktor dan sineas Val Kilmer. Selain trailer tersebut, mereka juga merilis sebuah poster yang mempunyai tagline:  “The life you live is the story you tell.”

Selama lebih dari 40 tahun Val Kilmer, adalah salah satu aktor Hollywood yang telah banyak terlibat dalam peran ikonik untuk film-film blockbuster seperti Top Gun, The Doors, Tombstone, dan Batman Forever. Film dokumenter yang disajikan dengan mentah, sangat orisinal, dan gigih ini mengungkapkan kehidupan yang dijalani olehnya dengan ekstrem dan pandangan yang penuh hati, terkadang lucu tentang apa artinya menjadi seorang seniman dan pria yang kompleks.

Dari keterangan pers yang dirilis oleh Amazon, mereka menggambarkan Kilmer sebagai “salah satu aktor Hollywood yang paling lincah dan/atau disalahpahami,” dan menyebut Val sebagai “dokumenter mentah, sangat orisinal, dan gigih [yang] mengungkapkan kehidupan yang ekstrem dan penuh hati.

Val disutradarai oleh Leo Scott dan Ting Poo. Kilmer, Scott, dan Poo juga bertugas sebagai produser eksekutifdari proyek tersebut. Film ini diproduseri oleh Ben Cotner, yang pernah terlibat dengan beberapa proyek dokumenter hebat seperti The Case Against 8, The Keepers, Wild Wild Country, Five Came Back dan 13th.

Amazon Studios akan merilis Val di bioskop pada 23 Juli sebelum ditayangkan di Prime Video pada 6 Agustus.

Baca Juga:  Teaser Chucky Ungkap Tanggal Rilis Untuk Serial Chlid’s Play Tersebut