Trailer Film Dokumenter Stuntwomen Mengikuti Para Wanita Pemberani Di Balik Aksi Blockbuster

487

Melakukan adegan dan aksi berbahaya adalah hal rutin yang dihadapi para stuntwomen setiap harinya. Dan kini, untuk menghargai dedikasi para wanita keren ini, pada 22 September 2020, Shout! Studio akan merilis film dokumenter yang berjudul Stuntwomen: The Untold Hollywood Story pada platform digital untuk ditonton di rumah.

Disutradarai oleh April Wright (Going Attractions: The Definitive Story of the Movie Palace) dan dinarasikan oleh Michelle Rodriguez (The Fast and the Furious), Stuntwomen: The Untold Hollywood Story adalah kisah yang menginspirasi tentang para profesional tanpa tanda jasa, perjuangan mereka di layar untuk tampil di level tertinggi, dan pertarungan mereka di luar layar untuk diperlakukan dengan adil dan setara. Film ini membawa kita di belakang layar dan memperkenalkan kita kepada para wanita yang menggerakkanberbagai adegan aksi dan sensasi di film-film blockbuster terbesar Hollywood dari zaman sinema sunyi hingga sekarang.

Stuntwomen: The Untold Hollywood Story diangkat berdasarkan buku karya Mollie Gregory, memperkenalkan kita kepada bintang-bintang “rahasia” yang menyajikan adegan aksi yang untuk film dan televisi Hollywood, dari “film” hitam-putih pertama hingga mega epik teknologi tinggi saat ini. Pahlawan-pahlawan perempuan yang tidak dikenal ini adalah generasi stuntwomen yang mempertaruhkan nyawa mereka di depan kamera, sementara di belakangnya mereka berjuang untuk hak yang sama dengan para stuntmen, memerangi seksisme dan pelecehan, mempertahankan luka yang mengancam jiwa dan kembali ke pekerjaan setelah setiap adegan.

Film menarik ini menyoroti beberapa wanita paling luar biasa di zaman kita dan dengan menjalin wawancara pribadi sampai dengan bahan arsip, termasuk cuplikan dan foto onset langka. Di antara para pelopor dan stuntwomen yang diwawancarai termasuk Jeannie Epper (Wonder Woman, Charlie’s Angels), Julie Ann Johnson (Caprice, Charlie’s Angels), Jadie David (Foxy Brown, Escape From LA), Donna Evans (Total Recall, The Italian Job) , Debbie Evans (Fast and Furious, The Matrix Reloaded), Donna Keegan (True Lies, Scarface), Amy Johnston (Captain America: Winter Soldier, Suicide Squad), Alyma Dorsey (Captain Marvel, Birds of Prey), Heidi Moneymaker (Black widow, Captain America: Civil War), Keisha Tucker (Black Panther, Birds of Prey), Jessie Graff (Wonder Woman, Agents of SHIELD), Angela Meryl (Kill Bill Vol. 1, Skyfall), Cheryl Lewis (Orange is the New Black, Luke Cage), Jennifer Caputo (Jason Bourne, The Amazing Spider-Man), Kelly Roisin (Venom, Ant-Man), dan Deven McNair (Green Lantern, Dawn of the Planet of the Apes). Film ini juga menampilkan lagu asli, “Without A Net” yang ditulis oleh Diane Warren dan dinyanyikan oleh Mickey Guyton.

Baca Juga:  Serial She-Hulk Mendapatkan Tatiana Maslany Sebagai Pemeran Superheronya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.