Trailer Fear Street Part 3: 1666 Membawa Penonton ke Masa Lalu untuk Menghadapi Horor Shadyside

190

Bagi Anda yang sudah sangat menanti bagian/babak terakhir dari trilogi Fear Street, Netflix baru saja merilis promo terbaru dari film Fear Street Part 3: 1666. Promo berupa trailer baru ini membawa penonton beberapa abad ke belakang dan menggoda kisah nyata dari penyihir Sarah Fier (Elizabeth Scopel).

Part 3: 1666 adalah bab terakhir dari antologi horor Netflix yang terinspirasi oleh buku horor terkenal karya dari R.L. Stine dan, seperti yang diungkapkan trailer baru, tidak ada yang terlewat saat asal usul kutukan Shadyside terungkap.

Trailer tersebut menampilkan sekilas tentang persidangan dan eksekusi Sarah Fier, yang diduga sebagai seorang penyihir yang mengutuk Shadyside setelah digantung oleh orang-orang yang setia dari sebuah pemukiman. Kemalangan Shadyside dikontraskan dengan keberuntungan kota tetangga, Sunnyvale, yang menunjukkan bahwa ada cerita lebih dalam daripada yang kita ketahui sebelumnya.

Di akhir Fear Street Part 2: 1978, kita melihat Deena mengembalikan tangan kerangka penyihir ke kuburnya, yang seharusnya mengakhiri kutukan. Namun, Deena diberi penglihatan dan kemudian membawanya kembali ke tahun 1666, tahun ketika kutukan Fier dimulai. Kita tahu bahwa Sam masih dirasuki oleh Fier dan satu-satunya cara untuk membebaskannya adalah dengan mematahkan kutukannya.

Ini dia sinopsis filmnya:

Ketika di sebuah kota kolonial yang sedang dilanda oleh perburuan penyihir yang mencekam sehingga memiliki konsekuensi mematikan selama berabad-abad yang akan datang, terkuak maka para remaja yang hidup pada tahun 1994 harus mencoba untuk mengakhiri kutukan kota di mereka, sebelum terlambat. ย 

Disutradarai oleh Leigh Janiak, Fear Street Part 3: 1666 dibintangi oleh Kiana Madeira, Ashley Zukerman, Gillian Jacobs, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr., Darrell Britt-Gibson, Sadie Sink, Emily Rudd, Mccabe Slye, Julia Rehwald, Fred Hechinger, Jordana Spiro , Jordyn DiNatale, Jeremy Ford, Randy Havens, dan Scopel. Janiak juga menyutradarai dua film sebelumnya dan ikut menulis ketiga film dengan Phil Graziadei untuk Part 1: 1994; Zak Olkewicz untuk Part 2: 1978; serta Phil Graziadei dan Kate Trefry untuk Part 3: 1666.

 

Baca Juga:  Peserta Emmy 2021 Kini Perlu Bukti Vaksinasi